1. Ranjang Sangkar Burung
Pernahkah terbayang oleh Anda, bagaimana rasanya tidur di atas ranjang berbentuk lingkaran? Apalagi jika bukan sekedar lingkaran, namun ranjang tersebut berbentuk sangkar burung. Agar suasananya benar-benar menyerupai sangkar burung, hias saja ranjang ini dengan warna dominan hijau rumput dan coklat ranting, serta lengkapi dengan bantal-bantal putih berbentuk bulat menyerupai telur burung.
 

source: https://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/24/files/2016/07/huge-birdnest-bed.jpg

2. Tempat tidur gantung
Tempat tidur yang berbentuk lingkaran tak hanya bisa diaplikasikan dalam bentuk sarang burung, namun juga bisa menjadi tempat tidur gantung yang unik. Kesan manis dan romantis akan langsung terpancar dengan adanya tempat tidur gantung ini dalam ruangan. Selain di dalam kamar yang tertutup, tempat tidur gantung juga cocok untuk diletakkan pada halaman belakang semi outdoor.
 

source: https://seoyoursites.info/wp-content/uploads/round-hanging-bed-recycled-trampoline-creative-photo-nor-swing-1-1267x843.jpeg
baca juga

3. Kamar Loteng
Loteng pada rumah tak hanya bisa digunakan sebagai gudang, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai kamar tidur. Bentuk langit-langit loteng yang miring dan rendah justru bisa dijadikan akses unik yang membuat kamar tidur tampil beda. Gantilah sebagian atap loteng dengan fiber glass sehingga pemandangan di luar kamar bisa terlihat dengan jelas. Cahaya matahari di pagi dan cahaya bulan di malam hari juga bisa leluasa masuk kamar.
 

source: https://i.shelterness.com/2011/04/rustic-attic-bedroom-that-features-amazing-forest-view-750x523.png

4. Kamar Nuansa Alam Terbuka
Agar terasa luas dan tidak membosankan, bawa saja nuansa alam terbuka ke dalam kamar tidur Moms. Tutupi seluruh dinding kamar dengan wallpaper bertema nuansa alam terbuka dan nikmati sensasi tidur di dalam ruangan tersebut. Ganti tema wallpaper 1 hingga 2 kali dalam setahun agar selalu terasa fresh.
 

source: https://www.wallpapersifu.com/wp-content/uploads/2017/06/Nature-Wallpaper.jpg