Rambut Menjadi Berminyak dan Lepek

Ya, jarang melakukan perawatan alami untuk rambut yaitu keramas akan membuat rambut menjadi super berminyak, lho. Nah, kulit kepala pasti akan mengeluarkan keringat dan minyak seiring aktivitas, Moms. Jika tidak segera dibersihkan dengan keramas, tentunya minyak tersebut akan menumpuk dan menempel di rambut . Alhasil, rambut akan terlihat super lepek, deh. Tentunya rambut lepek ini akan membuat penampilan jadi nggak banget karena jadi terlihat kucel dan nggak segar, Moms!

Malas Keramas? Sejumlah Masalah Ini Bakal Mengintai, Moms!
source: https://www.bustle.com



Rambut Menjadi Beraroma Tidak Sedap

Rambut juga bisa menjadi beraroma tidak sedap, lho. Hal ini dikarenakan rambut  menyerap dna menyimpan berbagai jenis aroma mulai dari polusi, matahari, dan lain sebagainya. Nah, berbagai jenis aroma lingkungan yang menempel di rambut ini kemudian akan membuat rambut beraroma tidak sedap, Moms. Yup, selain tidak terlihat memiliki rambut sehat, rambut yang beraroma tidak sedap ini juga bisa menurunkan kepercayaan diri, bukan?

Malas Keramas? Sejumlah Masalah Ini Bakal Mengintai, Moms!
source: https://telugu.boldsky.com
baca juga



Rambut Menjadi Gatal
Penumpukan debu, kotoran, dan minyak di rambut karena malas membersihkannya dengan keramas juga bisa membuat rambut menjadi gatal, Moms. Apalagi anak-anak yang punya segudang aktivitas padat di sekolah. Tentunya rasa gatal ini akan sangat mengganggu dan membuat nggak nyaman. Oleh sebab itu, jangan malas melakukan perawatan alami untuk rambut yaitu keramas ya!

Malas Keramas? Sejumlah Masalah Ini Bakal Mengintai, Moms!
source: http://www.panorama.com.ve/



Rambut Menjadi Rontok

Rambut sehat yang anti rontok juga tidak akan didapatkan jika malas keramas, Moms. For your info, penumpukan minyak, kotoran, dan debu pada kulit kepala dan rambut dapat merusak folikel rambut, lho. Jika sudah begitu, rambut kamu akan lebih rentan patah dan rontok. Nah, kalau rambut sudah rontok, mungkin perlu mengeluarkan biaya berlebih untuk membeli dan menggunakan produk penyubur rambut, deh! Jangan sampai anak-anak yang masih dalam tahap pertumbuhan sampai mengalami rambut rontok.

Malas Keramas? Sejumlah Masalah Ini Bakal Mengintai, Moms!
source: https://www.boldsky.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/24993