Waktu yang Tepat Berhubungan Seks

Seorang pakar hormon bernama Alisa Vitti menulis sebuah buku berjudul Woman Code. Buku ini berisi sebuah hasil penelitian yang membuktikan bahwa seks terbaik seharusnya dilakukan pada di sore hari, tepatnya pukul 3. Pasalnya, pada waktu ini, gairah seksual dari wanita dan pria sedang berada dalam kondisi maksimal atau bisa dikatakan sedang berada di puncak. Kondisi ini disebabkan adanya keselasaran tingkat hormon dalam tubuh wanita dan pria di sore hari.
 

Ssst! Ternyata Ini Waktu-Waktu yang Tepat untuk Bercinta Secara Ilmiah
source: https://dunia.tempo.co/


 


Hormon di Sore Hari

Tahukah kamu pada waktu siang menjelang sore, wanita mempunyai tingkat hormon kortisol yang sangat tinggi. Hormon ini berperan dalam membantu peningkatan energi serta hasrat seksual dalam diri wanita. Di sisi lain itu, kondisi hormon estrogen dalam tubuh pria juga mengalami peningkatan pada periode waktu yang sama. Hormon inilah yang nantinya akan memberikan keinginan atau dorongan emosional dari seorang laki-laki sehingga dapat lebih peka dan sensitif terhadap wanita. Dengan kata lain, bercinta di sore hari dapat membuat seks yang kamu dapatkan lebih menyenangkan dan optimal. 
 

Ssst! Ternyata Ini Waktu-Waktu yang Tepat untuk Bercinta Secara Ilmiah
source: https://www.kompas.com/


 

baca juga


Sayangnya, pukul 3 sore merupakan saat di mana kamu dan pasangan masih berada di kantor atau beraktivitas mengurus anak dan rumah. Meskipun begitu, mengapa tidak mencobanya di akhir pekan dengan menghabiskan waktu bersama tanpa ada seorang pun yang mengganggu? Tidak perlu liburan atau jalan-jalan, cukup dengan menikmati kebersamaan berdua pasangan, dijamin akhir pekan kamu menjadi lebih menyenangkan.
 

Ssst! Ternyata Ini Waktu-Waktu yang Tepat untuk Bercinta Secara Ilmiah
source: https://www.klikdokter.com/


Nah, itulah ulasan mengenai waktu yang tepat untuk berhubungan seksual agar dapat optimal. Semoga informasi ini bermanfaat, ya! Khususnya untuk kamu yang ingin memperbaiki hubungan intimmu dengan pasangan, agar rumah tangga semakin dan tetap romantis.