Pasangan Lansia dari Jepang

Sebuah hal yang biasa apabila sepasang kekasih berdandan dengan gaya yang sama atau pakaian yang serupa. Wajar, apalagi jika mereka sedang dimabuk cinta. Namun, terkadang kita sendiri enggan memakai pakaian yang serupa dengan suami. Kita berpikir bahwa hal tersebut adalah hal yang konyol dan nggak ada manis-manisnya. Tapi kamu bakal berubah pikiran saat melihat pasangan yang lagi viral banget di Instagram. Pasangan yang sudah berumur 60-an ini pasti bakal bikin kamu gemes dan seketika jatuh cinta dengan style pasangan ini yang bisa kamu lihat langsung di akun Instagram @bonpon511.

Pasangan Lansia dari Jepang
source: https://extra.ie

Mr. Bon dan Mrs. Pon yang Adorable


Pasangan yang tampak saling cinta ini dikenal sebagai Mr. Bon dan Mrs. Pon. Menurut bio di Instagram mereka, pasangan ini menikah sejak 11 Mei 1980. Pasangan ini masih terlihat sehat dan segar, dengan gaya yang manis seperti anak muda yang sedang jatuh cinta. Nggak jarang keduanya terlihat saling berpegangan tangan dalam foto #OOTD. Gaya pasangan ini juga mirip banget dengan style anak muda dan masih tetap terlihat keren. So adorable

Mr. Bon dan Mrs. Pon yang Adorable
source: http://womanofsubstance.org
baca juga

Viral Karena Sang Anak

Bukan cuma cuteness overload, pasangan ini viral karena sense of style yang unik banget. Mr. Bon dan Mrs. Pon berani memadukan beragam outfit dengan warna-warna cerah atau memadukan classic pieces dengan graphic prints, terutama polka dots. Belum lagi rambut mereka yang berwarna abu-abu alami dan matching dengan outfits mereka bikin timeline Instagram jadi segar. 

Viral Karena Sang Anak
source: https://www.buzzfeed.com


Pasangan penuh cinta ini ternyata menjadi viral setelah anak perempuan mereka, yang dikenal dengan nama Ms. May, membuat akun @bonpon511 pada Desember 2016 lalu. Ms. May inilah yang mengabadikan style orang tuanya hingga viral seperti sekarang ini. Ms. May juga sama-sama memiliki sense of style seperti kedua orang tuanya, lho!

Mr. Bon dan Mr. Pon yang stylish ini menunjukan bahwa fashion nggak terbatas usia. Menjadi pasangan serasi juga nggak harus memakai sesuatu yang sama persis, namun setidaknya dengan outfits yang matching akan membuat kamu dan pacar jadi lebih kompak. Berani coba, nggak?

Artikel dari: http://beautynesia.id/26111