Sembilan bulan masa kehamilan patut menjadi momen yang dikenang oleh para orang tua. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengenang masa-masa ini adalah dengan mendokumentasikannya. Mirip seperti foto prewedding, kini sudah banyak variasi dan tema dalam pemotretan masa kehamilan atau photo maternity


Welcoming the Baby!


Berbagai mainan anak-anak bisa lho dijadikan latar dekorasi untuk sesi photo maternity. Dengan warna-warna cantik yang fun, mainan serta hiasan simpel seperti tirai bisa melengkapi photoshoot. Untuk pose, tidak perlu berbagai pose rumit dan aneh-aneh. Para ibu cukup kenakan dress cantik atau atasan dan rok yang menunjukkan baby bump dengan pose berdiri seperti ini.
 

source: https://www.instagram.com/popolopics/


Simple Yet Elegant


Tidak kalah dengan foto prewedding, para calon ibu juga bisa mencoba gaya maternity photo yang cantik seperti ini. Dengan Memakai long satin dress yang menutupi baby bump, ditambah dengan latar simpel berhiaskan lilin dan beberapa peralatan simpel bisa menjadikan sesi foto terlihat sangat elegan. 
 

source: https://www.instagram.com/babyaxioo/
baca juga


Not a Solo Journey


Selama masa kehamilan, peran suami juga penting lho! Karena itu, jangan hanya berfoto sendiri ya, Moms. Para suami juga bisa berpartisipasi dalam sesi maternity photo dengan para istri, baik itu dengan pose yang fun seperti ini ataupun dengan pose romantis ala prewedding.
 

source: https://www.instagram.com/babyaxioo/


Pose kedua dengan suami yang bisa dicoba dalam sesi maternity photoshoot yaitu pose romantis sambil memeluk ataupun menyentuh baby bump. Untuk pakaian, para moms bisa memakai dress ataupun baju yang menunjukkan si kecil di dalam perut seperti ini. So romantic!
 

source: https://www.instagram.com/popolopics/