Diperbolehkan Karena Minat Menonton yang Makin Tinggi

Pada tahun 1885, popcorn mulai banyak dijual pada festival-festival, namun ternyata bioskop tidak memperbolehkan penonton membawa camilan yang satu ini ke dalam lho. Hal tersebut dikarenakan mereka menganggap popcorn perlu dimakan pada tempat makan tertentu karena akan menimbulkan suara berisik ketika makan di dalam bioskop. Namun, seiring berkembangnya jaman, minat orang menonton bioskop semakin tinggi hingga akhirnya ada penjual popcorn di depan bioskop yang berhasil menjual banyak popcorn.

Diperbolehkan Karena Minat Menonton yang Makin Tinggi
source: https://www.williams-sonoma.com/

Perang Dunia II

Ternyata penjualan popcorn semakin meningkat semenjak perang dunia kedua lho. Dulu ketika Filipina mulai berhenti menjadi eksportir gula ke Amerika, produsen gula dan soda menjadi kebingungan. Hal tersebut mengakibatkan keuntungan bagi para penjual popcorn. Ketika pesaing mereka, yaitu penjual permen dan soda mulai berguguran, penjual popcorn semakin meraup untuk di berbagai tempat makan.

Perang Dunia II
source: https://www.pymnts.com/
baca juga

Film & Popcorn

Di tahun 1945, popcorn sudah menjadi makanan khas di bioskop. Ketika bioskop sedang menayangkan iklan sebelum film mulai, sebenarnya bioskop sedang memberikan waktu bagi pengunjung untuk membeli popcorn terlebih dulu. Semenjak itu, menonton film di bioskop selalu identik dengan membeli makanan kecil, yaitu popcorn. Rasanya belum lengkap tanpa popcorn ketika menonton film kesukaanmu.

Film & Popcorn
source: https://www.groupon.com/

Aneka Popcorn

Pada awalnya, popcorn hanya dikenal dengan taburan garam atau mentega saja. Seiring berjalannya waktu, kini semakin banyak varian popcorn yang ditawarkan. Mulai dari rasa caramel hingga rasa rumput laut bisa menjadi pilihanmu. Kini kamu bisa memilihnya sesuai kesukaanmu. Namun di bioskop rata-rata hanya menjual popcorn mentega dan karamel saja. Mana yang menjadi kesukaanmu dan keluarga, Moms?

Aneka Popcorn
source: https://leaf.nutrisystem.com/

Itu dia asal mula popcorn menjadi makanan khas di bioskop. Nonton rasanya belum lengkap jika belum membeli popcorn. Jika filmnya berdurasi panjang, tentunya kamu harus menyediakan popcorn dengan ukuran yang lebih besar. Pasangkan popcorn dengan soda atau minuman kesukaanmu lainnya agar menonton terasa lebih lengkap dan menyenangkan lagi.

Artikel dari: http://beautynesia.id/25121