Pepes Tahu Teri

Variasi masakan pepes pertama yang bisa kamu berikan untuk anak adalah pepes tahu teri. Menu yang satu ini memiliki cita rasa gurih ikan teri dan dikombinasikan dengan tekstur tahu yang lembut. Selain mudah untuk dicerna anak, rasa pepes tahu teri juga cukup familiar di lidah anak-anak sehingga pasti akan disukai mereka.
 

youtube:5bp_Gerli6E
source: https://www.youtube.com/watch?v=5bp_Gerli6E
Resep Pepes Ikan Teri | GERRY GIRIANZA


 


Pepes Ikan Tuna

Selanjutnya, resep masakan rumah untuk sajian pepes yang ramah untuk anak-anak adalah pepes ikan tuna. Ikan tanpa duri ini dapat kamu gunakan untuk lauk pauk masakan rumah yang dapat dimakan anak tanpa khawatir akan tersedak. Tekstur dagingnya yang lembut juga dijamin akan membuat anak menyukainya.
 

source: https://cookpad.com/


 

baca juga


Pepes Udang

Si kecil penggermar makanan laut? Mengapa tidak mencoba membuat sajian resep pepes dengan isian udang? Pepes udang dapat kamu coba buat untuk mendampingi sajian nasi kuning atau nasi liwet di akhir pekan. Dengan mencoba sajian pepes udang yang gurih, dijamin anak akan lebih menyukai makanan khas Indonesia dibandingkan dengan pizza dan pasta.
 

source: https://www.primarasa.co.id/


 


Pepes Ayam
 

source: http://resepmasakhebat.blogspot.com/


Untuk resep pepes yang lebih mengenyangkan, kamu dapat membuat pepes ayam dengan cita rasa pedas gurih. Sajian pepes ayam ini dapat dijadikan menu yang pas dalam memenuhi selera suami dan anak-anak. Kamu dapat menyajikannya dengan nasi hangat dan tumis sayuran untuk disantap saat makan siang di akhir pekan. Yum!

Nah, itulah beberapa pilihan untuk referensi resep masakan pepes rumahan yang cocok untuk anak-anak. Jadi, Mommy tidak perlu khawatir anak akan tersedak duri ikan saat suami minta dibuatkan pepes. Kamu bahkan juga dapat berinovasi membuat pepes dari bahan makanan yang ada dan disukai anak-anak. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!