Schmidt’s Fragrance Free-Sensitive Skin Formula

source: http://www.bigcommerce.com/


Schmidt's Fragrance Free menjadi pilihan pertama untuk kamu yang menginginkan rasa pada ketiak segar selama beraktivitas berat. Jenis deodorant stick yang satu ini mempunyai tekstur yang lembut serta tidak memberikan efek rasa lengket pada kulit. Kandungan bahan alami beriupa minyak kelapa, shea butter, jojoba oil, serta bubuk arrowroot akan memberikan rasa lembap pada kulit ketiak dan menghambat produksi minyak. Deodorant yang satu ini sangat direkomendasikan karena tidak memiliki kandungan parfum, baking soda, atau paraben yang kerap menimbulkan iritasi pada ketiak.


The Body Shop Aloe Caring Roll-On Deodorant

source: https://www.thebodyshop.com/


Kamu pasti akan sangat terganggu dengan deodorant yang memberikan bekas warna kuning pada bagian ketiak pakaian. Nah, untuk menghindari hal itu, kamu dapat memilih deodorant dari The Body Shop : Aloe Caring Roll On. Deodoran ini tidak akan meninggalkan bekas warna karena tidak memiliki kandungan pewarna, parfum, serta pengawet. Dengan kata lain, deodoran ini tidak akan meninggalkan noda pakaian tidak akan menyebabkan iritasi kulit. Kandungan aloe veranya pun akan membantu menyegarkan permukaan kulit ketiak. 

baca juga


Sebamed Balsam Deodorant Roll-On for Sensitive Skin

source: https://www.sebamed.co.uk/


Selanjutnya, jika kamu menginginkan deodoran yang ampuh mencegah bau badan tanpa memberikan efek buruk pada kerja alami kelenjar keringat, produk dari Sebamed Balsam Deodorant Roll On ini wajib untuk kamu coba. Tidak hanya mengatasi bau badan berlebih, deodoran ini tidak akan mengganggu kerja dari kelenjar keringatmu. Hasilnya, kamu akan tetap mendapati ketiakmu berkeringat dengan batasan normal tanpa bau ataupun memberikan efek lengket. Rahasianya ada pada kandungan active triethyl sitrat yang berperan dalam mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan.


Tarte Clean Queen Vegan Deodorant

source: https://tartecosmetics.com/


Untuk kamu yang punya kulit sensitif, berhati-hatilah dalam memilih deodorant. Salah satu produk yang cukup direkomendasikan adalah Tarte Clean Queen Vegan Deodorant. Produk ini ampuh mencegah produksi keringat berlebih serta memberikan efek sejuk pada kulit ketiak. Dengan menggunakannya, kamu akan mendapatkan ketiak menjadi lebih halus tanpa ada rasa lengket sama sekali.

baca juga


Underarmed Active Botanical Deodorant

source: http://handbagshaven.com/


Terakhir, deodorant berbahan alami yang dilengkapi dengan kandungan vitamin E ini juga wajib untuk kamu coba. Deodorant ini memiliki khasiat mengatasi iritasi pada kulit akibat proses mencukur bulu ketiak. Tidak hanya itu, kandungan dan nutrisi alaminya juga dapat merawat kesehatan kulit di bagian ketiak. Ditambah lagi dengan minyak lavender yang memberikan aroma ketiak menjadi terasa lebih segar dan membuat kulit lebih halus dan tanpa ada beruntusan. Yang pasti, produk ini tidak akan memberikan rasa lengket, apalagi noda di pakaian.

Artikel dari: http://beautynesia.id/26650