Miley Cyrus

Saat ini Miley Cyrus kembali menelurkan karya dengan single Malibu dimana ia merubah image menjadi lebih dewasa. Setelah sebelumnya berusaha melepaskan image idola remaja Hannah Montana dengan kontroversial. Anak artis barat dari pasangan Tish dan Billy Ray Cyrus ini saat ini telah bertunangan dengan aktor Liam Hemsworth. Miley tumbuh menjadi seorang wanita seksi yang berani dan tidak ambil pusing dengan semua komentar negatif tentang dirinya.
source: https://www.pinterest.co.uk/pin/506092076867104692/

Zoe Kravitz

Orang tuanya adalah Lenny Kravitz, penyanyi retro terkenal, dan Lisa Bonet, seorang aktris yang terkenal rebel. Maka, tak heran apabila Zoe terlihat sangat keren dan seksi dalam film-film yang dibintanginya maupun dalam kesehariannya. Zoe Kravitz saat ini terjun ke bidang akting. Namanya saat ini diperhitungkan di Hollywood. Dengan membonceng nama besar ayahnya, nyatanya tidak membuat Zoe menjadi anak yang 'aji mumpung'. Ia membuktikan kemampuan akting yang bagus dalam film Mad Max: Fury Road (2015), Divergent Trilogy (2014-2016), Fantastic Beast And Where To FInd Them (2016), Dope (2015), The Road Within (2014), dan X-Men First Class (2011).
source: https://www.pinterest.co.uk/pin/Afx5PhZIY9HzsxfHzIWXxpAf_hfEzktuwujLgSS99vVuUyqoyPXuFqw/
baca juga

Georgia May Jagger

Georgia May Jagger adalah anak artis barat bungsu dari Mick Jagger, pentolan grup band The Rolling Stones yang menjadi idola para orang tua jaman dahulu. Sedangkan ibunya adalah Jerry Hall yang merupakan model dan aktris terkenal. Georgia May Jagger mengawali karirnya sebagai bintang iklan celana jeans pada umurnya yang baru menginjak 17 tahun. Saat itu namanya segera melambung, terlebih kakak kandungnya, Elizabeth Jagger, sudah lebih dulu terjun ke dunia modelling. Georgia May dipercaya untuk membawakan rancangan dari rumah desain terkenal seperti Chanel, H&M, Miu Miu, Versace dan Vivienne Westwood.
source: https://www.pinterest.co.uk/pin/443323157055421654/

Liv Tyler

Liv Tyler bukan nama baru di dunia entertainment Hollywood. Umurnya saat ini menginjak kepala 4, namun bukan berarti Liv tidak cantik lagi. Liv malah semakin seksi di umurnya yang sudah tidak lagi muda. Liv Tyler adalah anak artis barat dari Steven Tyler, yang merupakan vokalis dari band Aerosmith, serta Bebe Buell, yang juga penyanyi sekaligus aktris. Liv Tyler pertama kali dikenal melalui video klip band sang ayah, "Crazy", bersama Alicia Silverstone. Liv semakin dikenal ketika film Armageddon sukses di pasaran.
source: https://www.pinterest.co.uk/pin/468304061239700627/
baca juga

Lily Collins

Lily Collins pasti sudah tidak asing lagi. Wajah cantik bak malaikat dan seksi itu sudah berkali-kali menghiasi layar lebar. Yap, Lily Collins mendompleng nama besar sang ayah, Phil Collins, yang merupakan penyanyi sekaligus vokalis grup band asal Inggris bernama Genesys. Sama seperti Zoe Kravitz, nyatanya Lily tidak juga 'aji mumpung'. Hal ini dibuktikan dengan bakat aktingnya yang telah membuat banyak film sukses di pasaran. Sebut saja Mirror Mirror (2012), The Mortal Instruments (2013), Abduction (2011), dan Love, Rosie (2014)
source: https://www.pinterest.co.uk/pin/510032726536889055/