1. Wardah C-Defence Face Mist

Wardah C-Defence Face Mist hadir menjadi bagian dari face mist lokal terbaik dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp38.000 - Rp42.000. Hal yang menonjol dari skincare lokal ini adalah aroma citrusnya yang segar. Wardah C-Defence Face Mist menggunakan hi-grade vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan yang bagus untuk mengangkal radikal bebas akibata paparan sinar UV. Selain itu, Wardah C-Defence Face Mist mengandung hydrogenated castor oil yang senantiasa menjaga kelembapan kulit. Kmau bisa gunakan skincare terbaik ini sebelum atau sesudah makeup.

 

1. Wardah C-Defence Face Mist
source: https://id.carousell.com

2. Bali Alus Face Spray

Brand Bali Alus, yang banyak mengeluarkan varian skincare terbaik juga merilis face mist yang diberi nama Bali Alus Face Spray. Kandungan dalam face mist ini adalah ekstrak mawar dan ekstrak sirih. Sedangkan fungsinya selain sebagai penyegar juga bisa kamu manfaatkan sebagai base makeup untuk mempersiapkan kulit sebelum makeup. Tak hanya disitu saja, Bali Alus Face Spray ternyata juga bisa difungsikan sebagai pelarut masker bubuk. Harganya dibanderol sekitar Rp28.000.

 

2. Bali Alus Face Spray
source: http://yukcoba.in
baca juga

3. Mineral Botanica Face Mist

Rangkaian skincare dari Mineral Botanica mulai menjadi favorit di kalangan kaum hawa. Melengkapi varian skincare-nya, Mineral Botanica juga meluncurkan Mineral Botanica Face Mist yang mengandung ekstrak daun witch hazel, ekstrak lidah buaya dan air dari Laut Gulf Stream. Fungsi utama skincare yang bagus ini menyegarkan dan melembapkan. Selain itu, kamu bisa juga gunakan setelah makeup atau kapan saja saat merasa kulit kering. Mineral Botanica Face Mist yang harganya sekitar Rp36.000 ini juga mengandung salicylic acid dan bahan lain untuk mengobati dan mencegah jerawat. 

 

3. Mineral Botanica Face Mist
source: http://loungeofagirl.blogspot.com

4. Mustika Ratu Oxigenated Spray

Brand Mustika Ratu adalah satu brand kosmetik lokal terbesar dan terpercaya di Indonesia. Baik skincare maupun makeup sudah banyak dirilis oleh brand satu ini. Salah satu yang tak boleh kamu lewatkan adalah Mustika Ratu Oxigenated Spray yang menggunakan ekstrak teh hijau sebuah kandungan utama dan sesuai namanya, dilengkapi pula dengan oksigen di dalamnya. Fungsinya secara keseluruhan adalah melembapkan dan sebagai antioksidan. Kamu bisa gunakan Mustika Ratu Oxigenated Spray sebelum memakai pelembap dan foundation. Harganya dibanderol sekitar Rp50.000 - Rp60.000.

 

4. Mustika Ratu Oxigenated Spray
source: http://rizkykorlee.blogspot.com
baca juga

5. LT Pro Face Mist

Masih bingung memillih face mist lokal terbaik dengan harga terjangkau? Kali ini cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp48.000 - Rp50.000 kamu sudah bisa mendapatkan LT Pro Face Mist. Rangkaian makeup dan skincare versi profesional dari La Tulipe ini sudah menjadi brand terpercaya dari wanita Indonesia karena produk-produknya yang berkualitas namun harganya ramah di kantong. LT Pro Face Mist sendiri diklaim free alkohol, tidak lengket dan cepat kering saat disemprotkan pada wajah. Kandungan ekstrak bunga chamomile di dalamnya bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan membuat kulit menjadi lebih segar.

 

5. LT Pro Face Mist
source: https://olahraga-outdoor.beehome.win

6. Rollover Reaction Face Mist

Rollover Reaction adalah salah satu brand lokal baru di Indonesia. Tak hanya berinovasi dalam hal makeup, Rollover Reaction juga mengeluarkan beberapa skincare yang bagus dan salah satunya adalah Rollover Reaction Face Mist. Produk satu ini akan melengkapi kegiatan makeup kamu agar lebih maksimal. Rollover Reaction Face Mist yang harganya dibanderol sekitar Rp125.000 ini dapat menyegarkan, menghidrasi kulit wajah dan membuat makeup kamu tahan lebih lama.

 

6. Rollover Reaction Face Mist
source: https://profile.gaptekupdate.com

7. Natur-E Face Mist

Natur-E juga menghadirkan skincare terbaik untuk wanita Indonesia. Salah satunya adalah Natur-E Face Mist. Produk yang awalnya berkonsentrasi pada suplemen kulit ini mengeluarkan face mist yang bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih segar dan sehat. Selain itu, Natur-E Face Mist juga punya keistimewaan melindungi kulit wajah dari photo-polluaging akibat dari radikal bebas yang menjadi penyebab penuaan dini pada kulit. Natur-E Face Mist yang dikemas dalam botol plastik ukuran 95 ml ini juga mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak peach flower yang pastinya aman untuk kulit dan aloe vera yang akan menjaga kelembapan kulit kamu. Harga dari Natur-E Face Mist ini sekitar Rp31.000.

 

7. Natur-E Face Mist
source: http://www.elyayaa.com

8. Studio Tropik Priming Water

Sudah pernah mendengar brand Studio Tropik? Studio Tropik ini adalah salah satu brand lokal baru yang layak diperhitungkan. Studio Tropik meluncurkan 2 jenis produk face mist yang bahan utamanya air mawar dan aloe vera. Produk face mist yang juga dikenalkan sebagai primer water ini terdiri dari Original Priming Water untuk kulit normal - berminyak dan Flawless Primming Water untuk kulit normal cenderung kering. Keduanya dibanderol dengan harga sekitar Rp99.000. Kamu dapat gunakan Studio Tropik Priming Water ini sebelum mengaplikasikan makeup atau kapanpun saat wajah membutuhkan kesegaran.

 

8. Studio Tropik Priming Water
source: http://feliceangeline.blogspot.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/26908