Konsumsi Banyak Air Putih


source: https://www.bebeautiful.in
Ladies, kamu pasti sudah tahu kan jika tubuh kita sebagian besar terdiri dari air? Karena itu sangat penting untuk kamu menjaga asupan air putih setiap hari agar organ-organ tubuh bisa tetap bekerja dengan optimal. Tapi selain itu, air putih juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Tubuh yang dehidrasi atau kekurangan cairan akan membuat kulit jadi lebih kering dan terlihat bersisik. Pastikan kamu selalu mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari agar kulit tetap lembap ya, Ladies.


Gunakan Body Lotion yang Ringan


source: https://beautyinsider.sg
Jika air putih bisa menjaga kelembapan kulit dari dalam, maka body lotion bisa membantu mempertahankan kelembapannya dari luar. Untuk kamu yang punya banyak kegiatan, sebaiknya pilih body lotion yang ringan dan mudah diserap ke dalam kulit. Kamu bisa menggunakan body lotion sesaat setelah mandi saat kulit masih dalam kondisi lembap dan mengaplikasikannya kembali setiap kali kulit mulai terasa kering.
baca juga


Manfaatkan Teknologi NanoeTM

Buat kamu yang punya banyak kegiatan di luar rumah, mobil pasti jadi kendaraan pilihan untuk mengantar kamu dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun, penggunaan air conditioner di dalam mobil terus menerus ternyata bisa berpengaruh buruk untuk kulit lho, Ladies. Air conditioner bisa menyerap kelembapan yang ada pada kulit sehingga menjadi kering. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menjaga kulitmu tetap lembap dan sehat meskipun terpapar AC mobil seharian dengan Panasonic air car purifier F-GMG10A Car nanoeTM Generator sebagai solusi terbaik. Nanoe teknologi yang terdapat di produk ini dapat membantu menjaga kelembapan tubuh secara maksimal.

source: https://www.panasonic.com

Apa itu Nanoe? Nanoe adalah kapsul pembungkus air yang kaya akan radikal OH, dimana radikal OH memiliki karakteristik yang dapat menghilangkan hydrogen dari virus, bakteri, bau dan penyebab alergi. Oleh karena itu, semakin banyak radikal OH maka efektivitas kekuatan anti virusnya akan semakin tinggi.
 
Selain itu, Panasonic Air Car Purifier juga dilengkapi dengan kemampuan skin hydration, yakni kemampuan untuk mengembalikan kelembapan kembali ke kulit. NanoeTM akan mengikat sebum dan membentuk membran pada kulit. Membran ini akan meningkatkan tekstur keratin dan membuat kulit tetap segar dan lembap. Bukan cuma itu, Ladies, berbagai keunggulan Panasonic Air Car Purifier lainnya bisa kamu klik di sini.

Tertarik untuk membeli Panasonic Air Car Purifier? Enggak perlu repot karena kamu bisa membelinya secara online di sini.
 
Nah itu tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembap meski menghadapi perubahan cuaca yang ekstrim. Dengan menjaga kulit tetap sehat dan lembap, kamu pun tak perlu takut lagi untuk terus aktif beraktivitas setiap hari.