Pasangan artis muda, Putri Titian dan Junior Liem, sempat menolak menggunakan jasa baby sitter. Di samping berbagai macam alasan, saat putranya Theodore Iori Liem lahir, mereka berjanji akan merawatnya bersama-sama tanpa bantuan orang lain. Putri Titian rela rehat dari kegiatan dunia entertain demi menjaga Iori. Artis yang sering dipanggil Tian ini mengaku saat itu tidak terlalu mempercayai buah hatinya untuk diurus orang lain. Tian juga memiliki metode sendiri merawat bayi. Tian memilih untuk tidak membatasi rasa keingintahuan anaknya. Ia membiarkan Iori mengetahui banyak hal, namun tentu tanpa membahayakan keselamatannya.

Ternyata, Ini Alasan Mengapa Akhirnya Junior Liem dan Putri Titian Menggunakan Jasa Baby Sitter
source: https://liputan6.com/

Jika dilihat melalui akun Instagram milik Putri Titian, ia tampak menikmati proses merawat Iori. Dibuktikan melalui postingannya. Putri Titian sering membagikan foto atau video Iori. Postingan tersebut menunjukkan aktivitas yang mereka lakukan bersama. Tak jarang Putri Titian melakukan sharing melalui instastory mengenai Iori atau bagaimana cara merawat Iori. Ia juga memiliki ciri khas yang cukup mengundang tawa netizen saat berbagi kebersamaannya dengan Iori. Dalam hal ini Tian memang patut diacungi jempol. Berani mengambil risiko cuti dari dunia entertain demi merawat buah hatinya.

Kebalikannya saat ini, Putri Titian dan Junior Liem akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa baby sitter. Apa alasannya? Saat ini Iori sudah menginjak usia satu tahun lebih, menjadi lebih aktif adalah wajar. Anak seusianya sudah menginjak proses berjalan, di mana seorang ibu akan lebih kewalahan ketimbang merawat bayi ketika baru lahir. Pasalnya jika sudah mulai berjalan, anak akan lebih aktif. Tian yang merawatnya 24 jam tentu membutuhkan bantuan.

Ternyata, Ini Alasan Mengapa Akhirnya Junior Liem dan Putri Titian Menggunakan Jasa Baby Sitter
source: https://arah.com/

Bukan hanya karena save energy, rupanya pasangan Junior Liem dan Putri Titian memiliki niat untuk kembali beraktivitas di dunia entertain. Sebelumnya mereka memilih rehat sejenak untuk mengurus Iori. Meskipun kali ini memakai jasa baby sitter, Junior Liem dan Putri Titian tentu tidak sepenuhnya memberikan tanggung jawab. Iori akan tetap berada dalam pengawasan keduanya.

Bagaimana pun keputusan Tian, keteguhan Tian dalam merawat sendiri Iori patut diacungi jempol lho, Moms. Salut untuk Tian dan Junior, deh!