1. Pintar Membawa Diri

Wanita yang berani mengekspresikan diri akan terlihat kuat. Selain itu, bisa melihat timing yang tepat untuk mengungkapkan pendapat pada situasi tertentu.

1. Pintar Membawa Diri
source: http://woman.mynavi.jp/article/140114-16/

2. Bisa Menjaga Hubungan

Sebagai makhluk hidup, sering kita berselisih pendapat dengan orang lain. Wanita yang dapat berpikir dengan kepala dingin walaupun berselisih pendapat akan membuat pria memperhatikanmu. Karena berarti kamu memiliki sisi yang sabar dan kalem.

2. Bisa Menjaga Hubungan
source: http://moneycrashers.com/
baca juga

3. Memiliki Bakat Tertentu

Laki-laki juga menyukai wanita yang memiliki bakat menonjol, misalnya pintar memasak. Mereka akan memandang bakat tersebut sebagai sesuatu yang positif terutama sebagai seorang istri.

3. Memiliki Bakat Tertentu
source: http://2logch.com/archives/4389548.html

4. Berpakaian Dengan Baik

Kalau kamu terlihat memakai banyak barang bermerek, pria akan menganggapmu wanita yang membutuhkan banyak uang. Sebaliknya, jika kamu memiliki style fashion tersendiri dan tidak ikut-ikutan tren, mereka akan menganggapmu memiliki sisi yang unik dan menarik.

4. Berpakaian Dengan Baik
source: http://blog.livedoor.jp/okanosyouta010128/archives/1650523.html
baca juga

5. Tidak Bergosip

Saat ibu-ibu di kantor atau lingkungan rumah mulai bergosip, wanita yang pintar seharusnya tidak mudah terpengaruh oleh gosip yang belum jelas. Tanggapi gosip tersebut dengan senyuman untuk menimbulkan kesan pintar di hadapan para laki-laki, dan agar suami juga tahu bahwa kamu bukanlah wanita yang menghabiskan waktu seharian dengan bergosip sementara ia bekerja di luar.

5. Tidak Bergosip
source: http://belta-cafe.jp/698

6. Menunjukkan Sisi Feminin

Memiliki sisi feminin dan keibuan menjadi poin plus yang dicari oleh kebanyakan laki-laki. Bisa dari cara berpakaian, cara berbicara, tingkah laku, pembawaan diri, dan lain-lain.

6. Menunjukkan Sisi Feminin
source: http://tanoshimithai.com/939/

7. Selalu Tersenyum

Saat berbicara, wanita yang selalu menunjukkan senyumnya akan terkesan ramah dan mudah diajak bicara. Selain itu, kamu akan terlihat memiliki sisi yang lembut dan baik. Apalagi, saat suami pulang ke rumah dari tempat kerja. Tentu senyumanmu akan jadi hal yang sangat disenangi oleh suami setelah lelah bekerja. Ini juga salah satu cara agar disayang suami lho, Moms.

7. Selalu Tersenyum
source: http://stress-zero.jp/iraira-kanjo-control/

Artikel dari: http://beautynesia.id/430