Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen  ini telah dikaruniai dua anak, satu perempuan bernama Luna Simne Stephens dan satu anak laki-laki yang diberi nama Miled Theodore Stephens. Keduanya terlihat bahagia dengan kehadiran buah hatinya. Banyak orang penasaran terhadap kebidupan pasangan artis yang terlihat selalu harmonis ini. Kabar buruk tidak pernah menerpa keluarga artis ini. Apa saja rahasia keharmonisan dalam rumah tangga mereka? John Legend dan Chrissy Teigen membagikan rahasia keluarga harmonisnya.
 

Travelling
 

source: https://s.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/foto-john-legend-yang-diposting-di-akun-instagram-nya-_180730123350-126.jpg
Memiliki sejumlah pekerjaan yang cukup berat adalah hal yang tak mudah. Bagi sederet artis yang sudah memiliki keluarga dan masih tetap aktif di dunia entertain akan memiliki keinginan untuk menyisihkan waktunya berkumpul dengan keluarga. Salah satunya penyanyi yang melantunkan lagu All of Me, John Legend mengatakan bahwa dalam memiliki quality time dengan keluarga adalah hal yang baik dalam membangun keharmonisan.
 

Dinner

Belajar Membangun Keluarga Harmonis dari Artis John Legend dan Chrissy Teigen
source: http://tribunnews.com/

Hal-hal kecil yang kita anggap tidak terlalu penting kadang merupakan hal yang tidak seharusnya dilewatkan. Bisa saja hal kecil semacam dinner bersama keluarga selain akan memperat hubungan juga mendapat moment yang romantis.
 

baca juga

Distance

Belajar Membangun Keluarga Harmonis dari Artis John Legend dan Chrissy Teigen
source: http://rimanews.com/

Siapa bilang jarak akan menyiksa? Jarak juga dapat menjadi rahasia keluarga yang harmonis. Membuat jarak akan mengurangi rasa jenuh dan menumbuhkan rasa rindu. Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa ia senang ketika kalimat rindu diutarakan. Hal itu mempererat suatu hubungan yang harmonis. Pasalnya mereka tidak selalu bersama dalam 365 hari. Hal tersebut membuat kerinduan mereka menjadi semakin romantis.

Tiga rahasia ini mereka terapkan untuk menunjukkan sisi romatis dan harmonis dalam berumah tangga. Hal-hal ini kadang sering kita lupakan atau menganggapnya tidak berpengaruh, padahal jika dilakukan dengan ketulusan hati akan berdampak baik bagi keluarga. So, jaga keharmonisan keluarga dengan belajar dari tiga poin keluarga artis ini yuk!