1. Moms Selalu Diabaikan 

Coba deh Moms ingat-ingat kembali apakah mertua kamu sering mengabaikan kamu dalam beberapa hal? Misalnya ketika sedang berkumpul bersama keluarga, Moms tidak pernah diajak berdiskusi atau tidak pernah ditanya-tanya. Nah, jika Moms sering mengalami ini, bisa jadi mertua tidak menganggapmu atau ia tidak menyukaimu entah dalam hal apa. Untuk mengatasi ini, Moms bisa berkomunikasi bersama suami atau memilih untuk mengalah dan mencoba untuk menarik perhatian mertua. 

Duh! Ini Tanda-tanda Jika Mertua Tidak Menyukai Kamu
source: https://dailystar.co.uk

2. Mertua Selalu Bicara Kritis 

Entah dalam hal apapun ia kerap selalu mengomentarimu. Misalnya dalam hal penampilan, mengurus anak, cara bicara dan masih banyak hal lainnya. Sekalipun kamu tidak berbuat salah, tanda mertua yang tidak menyukaimu ia selalu berkomentar pedas dan kritis. 
 

Duh! Ini Tanda-tanda Jika Mertua Tidak Menyukai Kamu
source: http://patrickmahony.co.uk
baca juga

3. Membela Suamimu Ketika Kalian Sedang Bertengkar 

Ibu mertua cenderung membela anak laki-lakinya alias suamimu ketika kalian sedang bertengkar. Padahal ia sendiri tidak tahu permasalahan apa yang sedang kalian hadapi. Ibu mertua yang tidak menyukaimu akan cenderung menyalahkanmu dalam hal apapun meskipun kamu tidak melakukan kesalahan. Kalau sudah begini, Moms hanya bisa bersabar dan berkomunikasi dengan suami untuk mencari jalan yang terbaik. 
 

Duh! Ini Tanda-tanda Jika Mertua Tidak Menyukai Kamu
source: https://www.all4women.co.za

4. Tidak Pernah Mau Tahu Tentang Kehidupanmu 

Biasanya seorang mertua selalu ingin tahu kehidupan pribadi menantunya. Namun, hal ini berbeda bagi mertua yang tidak menyukai menantunya, karena ia akan cenderung cuek padamu. Ia tidak ingin mengenal kamu lebih dalam dan tidak peduli terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kamu. Kalau Moms mengalami kondisi ini, sebaiknya beranikan diri untuk menanyakan dengan mertua dan mencoba untuk memulai hubungan yang baik. 

Duh! Ini Tanda-tanda Jika Mertua Tidak Menyukai Kamu
source: https://www.aljamila.com