1. Tidak mengalami morning sickness
 

Seperti Moms ketahui, gejala kehamilan yang normal biasanya selalu diikuti dengan morning sickness. Kehamilan normal akan membuat para wanita hamil merasakan gejala mual yang parah dan sering muntah-muntah. Akan tetapi, hal ini tidak terjadi pada hamil kebo. Wah, ternyata ada enaknya juga ya Moms mengalami hamil kebo. Karena muntah-muntah alias morning sickness sangat menyiksa para wanita, apalagi jika Moms masih bekerja. 

source: http://www.ecoparent.ca

2. Jarang merasa pusing dan nyeri
 
Hamil kebo yang dialami oleh beberapa ibu hamil memiliki ciri-ciri jarang merasa pusing. Ibu yang hamil kebo tidak memiliki gejala pusing dan nyeri pada bagian tubuh tertentu. Hal ini akan membuat kamu merasa tidak seperti sedang hamil. Pusing dan nyeri pada bagian tubuh tertentu terutama pinggang yang umumnya dirasakan oleh para ibu hamil, tidak akan terjadi pada ibu yang terindikasi hamil kebo. Hal ini merupakan sebuah kelebihan sehingga Moms bisa beraktivitas seperti biasanya.

source: https://share.upmc.com
baca juga

3. Tidak memiliki gangguan tidur
 
Akibat dari tidak mengalami gejala kehamilan normal seperti mual, muntah, pusing, nyeri, dan lainnya maka ibu yang hamil kebo cenderung untuk bisa tidur tanpa mendapatkan gangguan seperti ibu yang hamil normal.
 

source: https://motherandbaby.co.uk

4. Bisa makan banyak jenis makanan
 
Ciri-ciri hamil kebo juga ditandai dengan kondisi ibu hamil yang bisa mengonsumsi berbagai jenis makanan. Pada umumnya, gejala kehamilan normal akan membuat ibu hamil menolak jenis makanan tertentu karena rasa mual dan sensitif.
 

source: https://foodandwine.com
baca juga

5. Tidak merasakan ngidam ibu hamil

Ciri-ciri hamil kebo lainnya terlihat dari kondisi ngidamnya. Ibu yang hamil kebo tidak rewel dengan ngidam makanan atau minuman tertentu. Biasanya, ibu yang hamil kebo tidak terlalu menginginkan jenis makanan atau minuman tertentu melainkan cenderung biasa.
 
 

source: https://parents.com

6. Terlihat begitu bugar dan ceria
 
Ciri-ciri hamil kebo yang sebelumnya sudah dipaparkan akan membuat ibu hamil menjadi terlihat bugar dan ceria. Ketiadaan morning sickness, pusing, sakit kepala, nyeri, ngidam, atau susah makan akan membuat ibu yang hamil kebo tetap dalam kondisi normal tanpa masalah fisik dan psikis. Hal inilah yang membuat ibu yang hamil kebo tetap bugar dan ceria.
 

source: http://www.pdsoc.com