Kecantikan Wajah

Ternyata baby oil dapat membantumu merawat kulit wajah lebih cantik alami.

Menghapus Riasan pada Wajah

Baby oil adalah minyak yang tidak mengandung alkohol, jadi dapat digunakan sebagai pembersih make up yang aman.

Mengontrol Minyak pada Wajah
Bagian T pada wajah, yaitu dahi dan hidung akan memproduksi minyak setiap harinya. Baby oil dapat membantumu mengurangi minyak berlebih dengan cara menggosokkan bagian T dengan perlahan dan sedikit dipijat. Lakukan dengan rutin tiap hari ya.

Menebalkan Alis yang Tipis
Hampir sama dengan minyak zaitun, baby oil dapat membantumu mendapatkan alis yang lebih tebal, dengan mengoleskannya pada alis setiap hari. Selain itu, baby oil juga berfungsi sebagai minyak esensial yang dipakai sebelum mencukur alis.

Mempertajam Warna Pada Eye Shadow
Agar eye shadow lebih berwarna terang dan tajam pada mata, sebaiknya kamu mengoleskan sedikit baby oil pada kelopak mata. Hasilnya, tentu eye shadow akan lebih tajam dan tahan lama.

Masker pada Bibir
Bibir yang pecah-pecah tentu tidak nyaman dalam mengaplikasikan lipstik. Oleskan baby oil setiap hari sebagai masker yang ampuh.
 
source: http://www.hipwee.com


 

Perawatan Rambut

Mengatasi Ujung Rambut yang Kering
Ujung rambut yang kering dan tidak rata memang membuat kamu kurang percaya diri. Solusinya adalah dengan manggunakan baby oil. Oleskan baby oil pada kain kecil atau tisue. Kemudian secara perlahan tekan ujung rambut di bagian yang kering.

Menata Rambut
Kalau kamu mempunyai jenis rambut yang sulit diatur, gunakan baby oil untuk membuat rambut lebih halus dan mengkilap. Oleskan pada tangan dan gosokkan pada rambut dengan menggunakan jari-jari tangan. 

 
source: http://rona.metrotvnews.com


 

baca juga

Perawatan Tubuh

Pengganti Sunblock
Kalau kebetulan sunblockmu sedang habis, baby oil dapat menjadi pengganti sunblock. Oleskan beberapa tetes baby oil pada bagian kulit. Kamu tetap dapat keluar rumah tanpa takut terpapar sinar UV.

Minyak Esensial untuk Berendam
Kalau kamu suka perawatan ke spa, sekarang kamu dapat melakukan spa sendiri di rumah dengan mencampurkan beberapa tetes baby oil pada bak mandimu. Baby oil yang mengandung aroma yang wangi ini tentu dapat membantumu membuat kulit lebih lembab dan cerah alami.

Perawatan Pada Kuku
Walaupun bentuknya kecil dan sering dilupakan, kuku juga perlu perawatan yang rutin. Oleskan baby oil pada kuku tangan dan kuku kaki agar kuku tetap sehat dan bebas kutikula.

Menghaluskan Tumit yang Pecah
Tumit yang pecah memag membuat kamu tak nyaman, terlebih kamu suka menggunakan model sepatu yang terbuka. Namun sekarang kamu dapat menggunakan baby oil dengan cara mengoleskan pada tumit yang pecah-pecah sambil diurut. Lakukan dengan rutin ya.

Memudarkan Strech Mark
Strech mark terkadang memang sulit dihilangkan dengan segala cara. Dengan baby oil yang murah ini, kamu dapat mengoleskan bagian tubuh dimana terdapat garis-garis yang halus.
source: https://www.facetofeet.com


 

Lain-Lain

Manfaat lain yang tak kalah hebatnya dari baby oil adalah sebagai berikut:
  • Membersihkan kuas make up
  • Sebagai minyak urut
  • Menghilangkan tatoo
  • Melepaskan kalung atau cincin yang sudah lama
  • Melepaskan permen karet pada rambut
source: http://www.obatherbalalami.com


 

baca juga

Nah, setelah kamu mengetahui banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari baby oil, ini saatnya kamu mencari  merk baby oil yang bagus, salah satunya Johnson's Baby Oil. Tak terkecuali, semua merk baby oil yang bagus bisa kamu gunakan kok, ladies! Selamat mencoba!