Perayaan ulang tahun anak yang pertama bisa menjadi sangat istimewa. Maka sudah sewajarnya perayaan pertama usia anak dirayakan dengan mengadakan pesta. Tapi, tidak hanya dengan kue dan bingkisan saja nih. Tren pesta ulang tahun anak jaman sekarang sudah berkembang menjadi lebih modern dengan beragam dekorasi yang seru serta set up meja berhiaskan snack yang dinamakan dessert table. Jika dulu biasanya diatas meja hanya diletakkan kue dan berbagai bingkisan, pada dessert table biasanya selain kue, diletakkan pula beragam snack dan dekorasi sesuai dengan tema yang diusung. Nah seperti apa sih hiasan dessert table yang seru dan keren untuk ulang tahun anak laki-laki? Seperti ini nih, Moms!


Minion Theme


Dekorasi ini bisa menjadi pilihan jika si kecil menyukai tokoh animasi Minion! Dengan bertemakan Minion, seluruh dekorasi di dessert table bisa disesuaikan dengan warna dan karakteristik minion, seperti dengan warna kuning-biru, serta hiasan berupa mata atau wajah minion. Selain itu, pastikan juga seluruh snack yang dipajang diatas dessert table dibungkus oleh kertas dan hiasan bertema minion seperti ini ya!
 

source: https://www.instagram.com/gisellaanggraini/



Cars Theme


Si kecil suka bermain mobil-mobilan? Coba ramaikan acara ulang tahunnya dengan karakter mobil animasi seperti pada film “Cars”. Dengan tema ini, dekorasi, kue, hingga souvenir bisa mengusung warna merah dan kuning. Selain itu, cookie berbentuk mobil seperti pada gambar ini juga lucu lho untuk disajikan diatas dessert table si kecil.
 

source: https://www.instagram.com/royaledreamparty/
baca juga



Jungle Theme


Karakter hewan dalam bentuk kartun bisa menjadi sangat lucu lho. Tema hutan atau jungle pun bisa dicoba untuk menyatukan berbagai hewan-hewan seperti macan, monyet, dan jerapah seperti ini. Tidak lupa, sesuaikan warna dan hiasan pada meja dengan temanya, ya!
 

source: https://www.instagram.com/royaledreamparty/



Simple Decor


Tanpa perlu dekorasi yang terlalu meriah, dekorasi dessert table seperti ini bisa dicoba. Diatas meja, letakkan beberapa makanan dengan rapi, seperti buah, marshmallow dalam toples, serta kue ulang tahun si kecil. Tambahkan juga hiasan pemanis seperti rangkaian huruf yang membentuk nama serta pita kertas di bagian atas. Set up ini tetap terlihat cantik saat difoto, kan?
 

source: https://www.instagram.com/thesonilee/
baca juga


Berbagai tema diatas sangat lucu untuk dijadikan tema ulang tahun anak. Bagi para bunda yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun si kecil, kira-kira tema apa nih yang pas untuk dijadikan hiasan dessert table?