Tidak Mengganti Pakaian Saat Berkeringat


source: https://www.brigitte.de

Usia balita adalah saat di mana si kecil sangat suka bermain dan mengeksplorasi lingkungannya. Jadi jangan heran kalau si kecil sangat bersemangat berlarian hingga berkeringat. Eits, meskipun bermain hingga berkeringat bagus untuk melatih kecerdasan dan kesehatan tubuh anak, jangan lupa untuk selalu mengganti baju si kecil setelahnya ya, Moms.
 
Baju yang basah karena keringat bisa memicu beragam masalah kesehatan untuk si kecil. Selain kulit yang gatal-gatal, si kecil juga bisa terkena flu hingga gangguan saluran pernafasan. Setelah si kecil selesai bermain, keringkan dulu tubuhnya kemudian pakaikan baju yang kering dan bersih agar ia merasa lebih nyaman.


Pakaian yang Kotor


source: http://pordentro.pr

Bermain di luar rumah memang sangat baik untuk si kecil. Selain membantunya untuk lebih mengenal lingkungan, bermain di luar rumah juga melatih si kecil untuk bersosialisasi dengan anak lain. Tapi dengan membiarkan si kecil bermain di luar rumah, artinya Moms harus siap dengan baju anak yang jadi kotor.
 
Baju yang kotor tentunya penuh kuman dan bisa jadi sarana penyebaran penyakit. Untuk menghindari hal itu, Moms wajib memandikan dan mengganti baju si kecil setelah bermain di luar rumah. Selain itu, pastikan juga Moms mencuci baju si kecil dengan deterjen yang tepat agar baju si kecil bebas dari noda dan kuman.

baca juga


Iritasi karena Pakaian


source: https://www.liceinfo.net

Selain karena kotoran dan keringat, ternyata baju yang terlihat bersih pun bisa menimbulkan gangguan untuk si kecil lho, Moms. Jika Moms mencuci pakaian si kecil dengan deterjen yang salah, bisa-bisa sisa residu deterjen akan membuat kulit si kecil alergi dan menimbulkan iritasi.
Karena itu, sebaiknya Moms memilih deterjen yang bukan hanya efektif membersihkan noda dan kuman, tapi juga lembut untuk kulit si kecil. Tenang aja Moms, sekarang kamu tak perlu khawatir lagi dengan kebersihan baju si kecil karena ada Sleek Baby Laundry Detergent yang bisa membersihkan sekaligus melindungi kulit si kecil dari iritasi.
 
Sleek Baby Laundry Detergent adalah deterjen yang terbuat dari Natural Plant Extract sehingga aman untuk kulit dan lembut untuk pakaian anak. Selain itu, deterjen ini juga tidak meninggalkan residu di pakaian, jadi Moms tak perlu khawatir jika kulit si kecil akan mengalami alergi dan iritasi. Tak kalah penting, deterjen ini juga bebas paraben lho, Moms. Jadi semakin yakin deh menggunakan Sleek Baby Laundry Detergent untuk membersihkan noda membandel di pakaian si kecil.

Kalau Moms, sudahkah melindungi pakaian si Kecil di 1000 Hari Pertamanya dengan Sleek Baby Laundry Detergent? Yuk share Pesan Perlindungan versi Moms dan si Kecil, dan menangkan Tabungan Anak senilai Rp 3 juta, Voucher Sodexo ratusan ribu, dan 300 Sleek Baby survival kits untuk Moms yang beruntung. Caranya gampang banget kok, Moms!

  1. Upload foto Moms bersama si kecil dengan produk Sleek Baby varian apa saja di Facebook atau Instagram pribadi
  2. Tuliskan caption berisi pesan perlindungan dalam menjaga kebersihan si kecil untuk Moms lainnya
  3. Cantumkan hashtag #PesanPerlindungan #SleekBabyAlamiMelindungi dan #1000HariPerlindungan pada caption
  4. Tag foto kamu ke instagram @mommyasia.id dan @sleekbaby_id

Pastikan akun Moms tidak terkunci Upload Pesan Perlindungan moms sebelum tanggal 31 Oktober 2018 sebanyak-banyaknya untuk kesempatan memenangkan hadiah dari Sleek Baby. Untuk informasi selengkapnya mengenai activity #PesanPerlindungan kunjungi Instagram @sleekbaby_id 

Tunggu apalagi Moms? Yuk segera ikutan!