Sendok Garpu Bisa Dijadikan Hiasan yang Elegan

source: http://beautyharmonylife.com/25-diy-ideas-to-recycle-your-potential-garbage/

Sendok, garpu, dan pisau lama di dapur bisa disulap menjadi hiasan dinding yang elegan. Untuk hiasan lampu, satukansetiap sendok dan garpu dengan lem besi. Untuk gantungan baju, gunakanlah tang untuk membengkokkan besi.

Gantungan Buku dari Ikat Pinggang

source: http://www.hipwee.com/tips/sulap-kamarmu-jadi-cantik-dengan-barang-barang-yang-pasti-kamu-miliki-ini/

Daripada ikat pinggang Dads jamuran dan memenuhi lemari, mending manfaatkan untuk yang lain. Misalnya, gunakan sebagai gantungan buat koleksi buku yang juga udah menumpuk. Moms hanya butuh besi atau kayu yang menempel ke dinding sebagai tempat ikat pinggang bergantung.

baca juga

Manfaatkan Ban Mobil Sebagai Meja

source: http://www.hipwee.com/tips/sulap-kamarmu-jadi-cantik-dengan-barang-barang-yang-pasti-kamu-miliki-ini/

Untuk mendaur ulang ban mobil ini, pertama-tama cuci bersih ban mobil dengan sikat. Lalu, taruhlah papan kayu tipis di atasnya, kemudiant utupi seluruh permukaan ban dengan tali rotan. Setelah itu, gunakan cat minyak untuk finishing agar tali rotan terlihat lebih cerah. Benda satu ini bisa digunakan sebagai tempat duduk, atau tempat menaruh pigura dan barang-barang lain di pojok kamar.

Memaksimalkan Pencahayaan Kamar dengan Daur Ulang Sendok Plastik Bekas

source: https://loexie.wordpress.com/2012/09/29/membuat-sendiri-kap-lampu-futuristik-keren-dari-sendok-plastik/

Ternyata dengan barang bekas ini, Moms bisa menata pencahayaan kamarmu jadi lebih indah, lho. Caranya juga cukup mudah. Moms hanya butuh botol plastik bekas air mineral selain seabreg sendok. Pertama-tama, potonglah gagang sendok, lalu tancapkan sendok di atas botol yang sudah digaris dengan silet. Pastikan garis yang dibuat tak terlalu longgar, agar sendok tidak lepas. Lapisi seluruh permukaan botol dengan sendok. Voìla, siapa sangka lampu kamar bisa jadi lebih romantis?

baca juga

Menjadikan Keyboard Bekas sebagai Kotak Pensil

source: http://www.xoffy.com/music/video/diy-tempat-pensil-meja/D8rlC9GaHeo

Papan ketik atau keyboard bekas adalah salah satu barang yang paling membingungkan. Kalau sudah rusak susah diperabaiki. Tapi kalau dibuang? Sayang! Jadi, kenapa tidak diterapkan saja beberapa ide kreatifini? Pisahkanlah semua huruf, lalu lap hingga bebas debu. Pretelan ini bisa ditempelkan pada kaleng bekas, sehingga jadilah tempat pensil nyentrik untuk si Kecil. Praktis, 'kan?