Cari Perbedaannya!

Ide maternity shoot indoor ini bisa digunakan di rumah dengan menaruh kamera pada tripod atau meja. Kamu sudah bisa melakukan foto dengan minta bantuan pada suami untuk mengambil foto. Ulangi pengambilan foto setiap bulan, dengan memakai baju warna sama, sehingga perbedaan pada perut kamu terlihat. Foto ini dapat menjadi kenang-kenangan betapa menakjubkannya pertumbuhan bayi dalam perut Moms.
 

Cari Perbedaannya!

Piknik ke Pantai

Jika Moms ada rencana piknik ke pantai, sempatkan juga untuk maternity shoot ya. Pastinya, banyak spot yang bagus untuk menjadi latar, karena pada dasarnya pantai merupakan latar terbaik termasuk untuk maternity shoot. Ide foto di pantai juga cocok untuk maternity shoot berhijab lho, Moms bisa menggunakan dress bermotif cerah dan padu padankan dengan hijab yang akan Moms gunakan. Duh, pastinya kece!
 

Piknik ke Pantai
baca juga

Ajak Suami dan Anak

Maternity shoot juga tak selalu tentang kita dan bayi di perut lho Moms, ajaklah suami juga anak kita yang lain, ambil gambar seberapa antusiasnya si kecil menanti kehadiran adiknya. Saat melakukan maternity shoot ini, bisa dilakukan secara indoor maupun outdoor. Jika ingin melakukan di indoor, pilihlah konsep maternity shoot studio namun jika ingin melakukan secara outdoor, ajaklah kakak si bayi untuk bermain dan fotografer dapat menjepret beberapa foto dengan senatural mungkin. 

Ajak Suami dan Anak

Siluet

Percaya tidak, saat bayi berada dalam perut membuat tubuh Moms menjadi indah lho, maka dari itu foto siluet harus Moms coba nih. Untuk latar, carilah bentuk yang sederhana, dan polos, kemudian ambil posisi di mana cahaya berada tepat di belakang Moms, sehingga nantinya akan menimbulkan siluet. Moms bisa menggunakan cahaya alami dari matahari maupun lampu, seperti salah satu konsep maternity shoot artis Putri Marino ini. Manis, 'kan?
 

Siluet
baca juga

Menghitung Hari

Ide foto yang juga sangat sederhana dan bisa langsung Moms lakukan adalah memfoto perut yang semakin membesar berama dengan foto hasil USG. Ide ini bisa digunakan untuk maternity shoot hijab maupun non-hijab. Foto sederhana ini hanya membutuhkan pencahayaan alami, meski begitu kekuatan cinta dan kenangan akan kehamilan tidak akan pernah pudar, Moms.  
 

Menghitung Hari

Nah, itulah beberapa ide dan konsep maternity shoot yang bisa Moms coba. Selamat mengabadikan momen indah kehamilanmu, Mommies!