Perempuan yang sedang hamil tak harus selalu tampil dengan daster. Moms tetap bisa berdandan cantik dan modis, dengan berbagai pilihan model baju cantik yang memang khusus didesain untuk ibu hamil. Moms bahkan bisa tetap memakai celana hingga usia kehamilan sudah besar sekalipun.

Baju Cantik Terbaru

Trend fashion selalu berganti setiap tahun. Baju cantik 2018 diwarnai dengan nuansa oversized outfit. Ini menguntungkan buat ibu hamil, karena mereka bisa ikutan tren baju model kedodoran yang digemari sepanjang tahun ini. Badan tak terlihat besar saat memakai baju model ini.

Baju Cantik Terbaru
source: https://www.thebump.com/

Mulai dari atasan berupa hoodie atau jaket jeans oversized, juga baju-baju model kimono, hingga bawahan celana kulot atau rok lebar, semua cocok dipakai ibu hamil. Kaftan juga masih digemari, dengan desain dan pilihan warna yang lebih kekinian. Mereka mulai meninggalkan hiasan batu atau bordiran emas di pinggiran kaftan. 

Yang terpenting, untuk ibu hamil, model baju yang dipakai jangan yang terlalu ketat. Bukan karena bentuk tubuh, tapi lebih untuk kenyamanan, juga agar bayi tidak tergencet. Jika tak ingin terlihat besar, moms tinggal memainkan pilihan warna saja. Ambil warna-warna gelap dan hindari motif garis vertikal atau polkadots.

baca juga

Baju Cantik Murah

Memilih baju cantik wanita dengan harga yang murah, pada umumnya lebih mudah ketimbang baju pria dan anak-anak. Kini semakin banyak online shop dan pengusaha fashion baru yang khusus menyediakan baju cantik murah dengan desain dan kualitas bagus, untuk para perempuan yang ingin tampil modis. 

Baju Cantik Murah
source: https://family.fimela.com/

Ibu hamil pun tak dilewatkan. Para produsen juga memikirkan baju cantik modis untuk mereka yang sedang mengandung. Bisa tetap tampil kece, mom tak perlu kehilangan rasa percaya diri lagi untuk keluar rumah. Yuk, tetap nongkrong cantik bareng teman-teman di cafe-cafe hits di tengah kota!