Moms mungkin sudah banyak yang tahu bagaimana cara membuat nastar sederhana. Kue kering dengan isian nanas ini meski simpel tapi selalu menggugah selera. Nastar selalu identik dengan isian nanas, meskipun sebenarnya nastar bisa dibuat dengan isian apapun sesuai dengan selera.

Mau Buat Kue Nastar yang Mewah? Intip Yuk Variasi Resep Nastar yang Berbeda Berikut Ini!
Untuk membuat kue nastar yang enak, Moms harus memperhatikan komposisi bahan secara tepat. Cara membuat kue nastar yang enak sebetulnya cukup mudah, yang harus diperhatikan adalah kesesuaian takaran antara tepung, gula, telur dan bahan lainnya. Namun, jika Moms bosan dengan kue nastar yang itu-itu saja, Moms bisa mengkombinasikannya dengan bahan lain sehingga tercipta resep nastar yang unik, seperti resep berikut ini:

Kue Nastar Keju Kenari

Kue Nastar Keju Kenari

Cara membuat kue nastar keju kenari sama seperti nastar pada umumnya. Namun bagian yang unik dari versi nastar ini adalah tambahan keju dan kacang kenari pada adonan kue. Kacang kenari yang dicampurkan pada adonan kue nastar akan menghasilkan tekstur nastar yang lebih kasar dan crunchy. Moms pun akan merasakan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan makan kue nastar pada umumnya. Sedangkan tambahan keju akan memberikan rasa yang lebih gurih pada kue.

baca juga

Nastar Matcha Nanas

Membuat nastar matcha nanas hampir sama dengan cara membuat kue nastar nanas biasa. Namun, pada kue unik ini, adonan kue ditambahkan bubuk matcha atau bubuk teh hijau. Dengan begitu, warna nastar pun akan lebih unik karena warna hijaunya. Penambahan bubuk matcha pun akan membuat rasa kue nastar Moms akan semakin kaya rasa.

Nastar Matcha Nanas

Nastar Coklat Keju

Cara membuat kue nastar coklat keju juga tidak jauh berbeda. Namun, jika biasanya kue nastar berisi nanas, pada kue ini, nastar diisi dengan coklat. Untuk menambah cita rasa, Moms pun dapat menambahkan taburan keju di atas kue. Selain mempercantik, rasa keju yang asin juga membuat kue nastar terasa lebih gurih.

Nastar Coklat Keju

Bagaimana Moms? Ternyata kue nastar bisa divariasikan dengan resep yang berbeda-beda kan. Dengan begitu, kue nastar buatan Moms jadi lebih unik dan kaya cita rasa. Suasana berlebaran nantinya pun akan terasa berbeda. Selamat mencoba!