Mimpi Gendong Bayi, Artinya?

Moms, tahu nggak, sih? Mimpi gendong bayi artinya Moms akan memperoleh sesuatu yang besar. Hal tersebut bisa saja rejeki atau pekerjaan. Ini diibaratkan jika seseorang tengah menggendong bayi, entah itu mimpi gendong bayi perempuan atau bayi laki-laki, tentu ekpresi wajah yang dikeluarkan adalah kebahagiaan. Karena itu mimpi yang satu ini diharapkan membawa kabar baik untuk si pemimpi.

Mimpi Gendong Bayi, Artinya?
source: https://www.kompasiana.com/jumariharyadi/54f84945a33311625f8b4997/senang-dan-bahagia-apa-bedanya

Mimpi Gendong Bayi Perempuan

Jika Moms mimpi gendong bayi perempuan, itu berarti Moms akan segera dianugerahi momongan. Biasanya si pemimpi ini adalah seorang perempuan yang baru saja menikah atau belum menikah. Arti mimpi ini berlaku juga jika Moms mimpi gendong bayi perempuan cantik. Hal ini berarti Moms akan diberi kepercayaan mengasuh anak. Jadi bergembiralah, karena sesuatu yang baik akan disampaikan melalui mimpi yang baik pula.

Mimpi Gendong Bayi Perempuan
source: https://mimpigendongbayi.blogspot.com/2018/05/arti-mimpi-menggendong-bayi-perempuan.html
baca juga

Mimpi Gendong Bayi Baru Lahir

Sama dengan sebelumnya, mimpi gendong bayi baru lahir berarti Moms akan mendapatkan keberuntungan yang berlimpah. Keberuntungan ini dapat berupa nasib baik. Atau bisa juga mimpi ini diartikan Moms akan mendapatkan sesuatu yang baru, dan ini diisyaratkan seperti bayi yang baru lahir.

Mimpi Gendong Bayi Baru Lahir
source: https://mimpigendongbayi.blogspot.com/2018/05/arti-mimpi-menggendong-bayi-buang-air-besar.html

Sama halnya dengan mimpi gendong bayi baru lahir, jika Moms mimpi gendong bayi dan menyusui bayi tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Moms dan keluarga akan mendapatkan rejeki yang benar-benar tidak terduga. Dikatakan, rejeki ini tidak datang dari jerih payah kamu, tapi atas dasar kasih sayang Sang Maha Pemberi rejeki kepada Moms dan keluarga. Wah, bahagianya ya mendapatkan rejeki yang tidak terduga.

Jadi intinya adalah, jika Moms mimpi gendong bayi itu artinya akan ada kebahagian berlipat ganda yang sebentar lagi akan menghampiri kamu. Bisa berupa rejeki, anak, dan pekerjaan atau usaha Moms menjadi lebih lancar. Jadi keep positive thinking ya, Moms.