Tutorial Hijab Simple

Pertama, siapkan terlebih dahulu hijab segi empat yang Moms miliki, kemudian lipat ke dalam menjadi bentuk persegi panjang. Kemudian pakai seperti hendak menggunakan hijab, atur panjang keduanya, kiri lebih pendek dan kanan lebih panjang. Jika sudah pas pada wajah , beri jarum pentul di bawah dagu, kemudian hijab bagian kanan yang lebih panjang bisa Moms tarik melingkar menutupi leher hingga ujungnya berada tepat di atas kepala Moms, beri jarum, dan selesai deh tutorial hijab pashmina pertama. 
 

Tutorial Hijab Simple

Tutorial Hijab Manis

Tidak jauh berbeda dengan tutorial pertama, tutorial hijab segi empat agar berbentuk seperti pashmina ini hanya dibalik menggunakan bagian luarnya. Kemudian Moms tarik satu layer sisi hijab yang paling panjang ke belakang, baru tarik juga layer berikutnya dan beri jarum. Mommy juga bisa beri aksesori seperti anting-anting dibagian sisi salah satu kerudung. 
 

Tutorial Hijab Manis
baca juga

Tutorial Hijab Praktis

Gaya hijab praktis dan cantik ini dapat Moms pakai dengan cukup menggunakan ciput ninja kemudian membentuk hijab menjadi persegi panjang, lalu pakailah dengan salah satu sisi dipanjangkan dan berilah pentul dibagian bawah dagu. Ambil ujung bagian yang panjang letakan diatas kepala, lalu berilah jarum pentul sehingga nampak rapi.
 

Tutorial Hijab Praktis

Tutorial Hijab Kasual

Selanjutnya yakni gaya hijab casual, gaya ini dapat Moms pakai untuk kegiatan apa saja lho. Tanpa menggunakan ciput ninja Moms dapat menerapkannya, yakni gunakan hijab segi empat yang telah dibentuk segitiga. Ambil ujung yang kiri ataupun kanan sesuai selera kamu lalu berilah jarum di bagian deket telinga.
 

Tutorial Hijab Kasual
baca juga

Tutorial Hijab Elegan

Tampil elegan dan modern tidak terlalu ribet, karena tutorial hijab segiempat ini akan membuat Moms semakin elegan dan terlihat kekinian. Cukup menyiapkan ciput ninja, hijab segi empat dan jarum pentul secukupnya. 
 

Tutorial Hijab Elegan