Macam-Macam Biskuit
 

source: https://www.mamanatural.com/


Biskuit bayi ada banyak sekali ragamnya, mulai dari perbedaan rasa, kandungan nutrisi, hingga bentuk. Akan tetapi, secara umum biskuit bayi biasanya memiliki tekstur yang relatif sama, yaitu lembut dan mudah lunak jika terkena air atau air liur. Dengan begitu, bayi tidak akan tersedak saat memakannya.
 


Merk Biskuit yang Enak
 

source: https://www.tokopedia.com/


Heinz Farley’s Biskuit Bayi

Merek biskuit yang enak pertama yang banyak disukai anak-anak adalah Heinz Farley's Biskuit Bayi. Merek biskuit ini sangat terkenal karena selalu menjadi andalan para orang tua sejak zaman kita kecil dulu. Selain teksturnya yang renyah dan cepat meleleh dimulut bayi, rasa dari biskuit merek ini sangatlah lezat. Tidak heran jika masih banyak orang dewasa yang juga ikut menyukainya. Tidak hanya itu, penyajian biskuit ini juga dapat dijadikan bubur bayi dengan cara dilarutkan dengan air putih. Praktis, bukan? Tapi ingat, biskuit ini tidak sebaiknya dicampur dengan susu atau ASI karena berisiko mengganggu penyerapan zat besi.
 

baca juga


Merk Biskuit Coklat

source: https://www.babyzania.com/


Milna Biskuit Bayi

Nah, untuk si kecil yang menyukai coklat, merk biskuit bayi coklat Milna sangat bisa diandalkan. Rasa coklat yang pas tidak terlalu manis sangat sesuai dengan lidah para bayi. Selain disantap sebagai camilan, Milna Biskuit Bayi juga dapat dapat dicampur air untuk dijadikan bubur bayi sebagai makanan selingan. Merek biskuit Milna juga terkenal dengan tekstur lembut dan aroma yang enak. 
 


Merk Biskuit untuk Diet
 

source: https://www.flickr.com/


Yummy Bites

Jika anakmu merupakan seorang picky eater yang sulit untuk makan, tentu akan susah bagi para orang tua untuk dapat memenuhi kebutuhan gizinya. Nah, bagi anak yang memerlukan diet khusus untuk pemenuhan gizi dan nutrisinya, pemberian makanan bergizi dalam bentuk camilan yang disukai anak akan menjadi solusi yang tepat. Nah, Yummy Bites merupakan salah satu merek biskuit bayi yang mampu melengkapi kebutuhan gizi bayi, khususnya untuk kebutuhan vitamin, protein, serta fosfor. Biskuit ini terbuat dari beras Jepang yang mempunyai beberapa pilihan rasa yang disukai anak, seperti pisang, apel, wortel, stroberi, dan sayuran.
 

baca juga


Merk Biskuit Gandum
 

source: https://babysworld.in/


Gerber Graduates Organic Puffs

Terakhir, biskuit bayi yang juga banyak dicari adalah biskuit gandum. Salah satu merk biskuit gandum bayi yang terkenal adalah Gerber Graduates Organic Puffs. Meskipun terbuat dari gandum, biskuit tidak tidak memiliki tekstur yang kasar di lidah. Sebaliknya, biskuit memiliki tekstur yang lembut empuk, dan tetap renyah saat dikunyah. Rasa yang ditawarkan merek biskuit ini juga cukup beragam, mulai dari ubi manis, apel, jeruk, dan lain sebagainya. Kamu jangan khawatir dengan keamanan produk ini karena memiliki kandungan bahan alami tanpa bahan pengawet, dan pemanis atau pewarna buatan. Bahkan, biskuit ini juga memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi, mulai dari zat besi, mineral, serta beragam vitamin.