Lip Liner dan Lipstick Nude

Produk kunci dalam make up natural ala Meghan Markle ini ternyata terdapat pada penggunaan produk lip liner untuk membuat ilusi bibir penuh. Pilihlah lip liner satu warna lebih gelap dari warna bibir alami Moms, dan dengan pensil yang tajam, tarik sedikit di atas garis bibir alami Moms dan usahakan garis hanya berfokus pada bagian tengah mulut. Hal ini untuk menciptakan efek bibir yang lebih tebal. 

Selain lip liner, gunakanlah lipstick nude. Berbeda dengan tutorial make up natural ala Korea di mana mereka gemar menggunakan lipstick dengan warna cerah, make up natural Meghan Markle lebih banyak menggunakan lipstick nude.

Lip Liner dan Lipstick Nude

Foundation Natural

Meghan Markle tak pernah terlihat menggunakan foundation dengan tebal. Ia justru semakin manis dengan freckle yang masih sedikit terlihat. Moms bisa contek gaya makeup Meghan Markle ini dengan mengaplikasikan foundation yang tidak terlalu tebal. Foundation tipis yang digunakan ini hanya bertujuan meratakan warna kulit wajah Moms.

baca juga

Eyeshadow Cokelat, Eyeliner Hitam, dan Maskara Volume

Kata siapa riasan smokey eyes cuma cocok buat acara malam? Meghan Markle berhasil mengubah stigma ini dengan dengan tampil sehari-hari menggunakan riasan mata soft smokey eyes. Usai dengan eyeshadow, gabungkan kembali dengan eyeliner warna hitam untuk mempertegas garis mata. Tutorial make up sehari-hari dengan soft smokey eyes ini bisa Moms coba. 
 

Eyeshadow Cokelat, Eyeliner Hitam, dan Maskara Volume

Blush On Warm Orange-Cokelat

Untuk memberikan tampilan pipi merona agar lebih manis saat tersenyum, kamu bisa gunakan blush on warna orange-cokelat. Blush on dengan warna orange-cokelat ini akan memberikan kesan pipi merona dan berseri secara natural dan dapat digunakan oleh segala jenis warna kulit. Moms bisa menggunakan salah satu produk blush on keluaran Wardah, tutorial makeup natural Wardah juga bisa moms coba. 
 

Blush On Warm Orange-Cokelat
baca juga

Natural Finish Powder

Terakhir, beri finishing tampilan natural ala Meghan Markle dengan natural finish powder. Setelah sebelumnya menggunakan foundation dan blush on, kini saatnya menggunakan natural finish powder untuk membuat make up semakin tahan lama. Bedak tabur ini menjadi sentuhan akhir dalam tata rias yang dapat membuat wajah lebih halus.

Make up ala Meghan Markle ini juga cocok untuk tutorial make up natural untuk pemula serta tutorial make up natural hijab lho Moms. Selamat mencoba, ya!