Susu Ibu Hamil Anti Mual
 

source: https://www.parents.com/


Susu ibu hamil untuk trimester pertama biasanya diciptakan dengan komposisi yang dapat mencegah dan menahan rasa mual. Akan tetapi, bagi para wanita yang memang tidak biasa dengan aroma susu, hal ini tentu saja tidak memberikan pengaruh besar. Untuk menggantikannya, kamu dapat mengonsumsi buah-buahan di pagi hari seperti tomat, kiwi, jeruk, dan strawberry untuk mencegah rasa mual. Kamu juga dapat meminum air jahe untuk mendapatkan perut yang hangat dan tenang.
 


Susu Ibu Hamil yang Bagus
 

source: https://parenting.firstcry.com/


Sebenarnya, ada banyak sekali susu ibu hamil yang bagus berdasarkan rekomendasi para komunitas ibu hamil. Akan tetapi, sebagai konsumen kamu juga perlu mengetahui dengan detail seperti apa spesifikasi susu ibu hamil yang bagus. Biasanya susu ibu hamil yang bagus memiliki kandungan nutrisi yang lengkap, mulai dari asam folat, AHA dan DHA, kalsium, zat besi, Vitamin C, B16, B1, serta yodium. Selain itu, susu ibu hamil juga akan dikurangi kadar lemaknya (low fat atau bahkan non-fat) dan juga kadar kolesterolnya. Kamu dapat mencari makanan dan minuman dengan kandungan yang kaya akan nutrisi-nutrisi di atas untuk menambah asupan gizi dan nutrisi alaminya.
 

baca juga


Merk Susu Ibu Hamil Termahal
 

source: https://www.watsons.com.sg/


Ada banyak sekali pilihan susu ibu hamil yang recommended berdasarkan kandungan gizi dan khasiatnya. Salah satu yang cukup terkenal adalah Frisomum Gold. Merk susu ibu hamil yang satu ini cukup terkenal karena tidak hanya memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap, tetapi juga mempunyai kandungan prebiotik yang dapat mengurangi keluhan sembelit pada ibu hamil. Akan tetapi, merk susu ibu hamil ini tergolong yang termahal dibandingkan dengan merek lain. Untuk 650 gram-nya dijual seharga 95 ribuan.
 


Susu Ibu Hamil 4 Bulan
 

source: https://www.livescience.com/


Susu ibu hamil 4 bulan yang banyak direkomendasikan adalah susu dengan kandungan asam folat yang tinggi. Hal ini penting sebab di usia ini otak janin sedang menjalani perkembangan yang pesat sehingga membutuhkan asupan asam folat yang banyak. Sebagai gantinya, kamu juga bisa mengonsumsi banyak ikan dengan kandungan asam lemak omega-3.
 

baca juga


Susu Ibu Hamil 6 Bulan
 

source: https://www.tinystep.in/


Nah, jika kehamilanmu sudah memasuki usia 6 bulan, kamu akan lebih dianjurkan untuk mencari susu ibu hamil 6 bulan yang mengandung kalsium tinggi untuk mengoptimalaan pembentukan dan pertumbuhan tulang pada janin, mencegah ibu hamil dari kegemukan, serta menstabilkan tekanan darah agar tetap normal. Itu juga sebabnya susu ibu hamil yang dikonsumsi harus rendah lemak.