Moms, apakah si kecil meminta ulang tahunnya dirayakan tahun ini? Jika ya, jangan bingung dan pusing dulu ya! Inspirasi tema dekorasi ulang tahun anak berikut ini bisa membantu para bunda untuk mencari ide ulang tahun putri tercinta.


Princess Sofia Theme


Tema satu sangat umum untuk anak perempuan. Dengan tema putri atau princess, anak bisa juga memakai kostum berupa gaun ala putri di kerajaan. Dekorasi pada dessert table-nya pun bisa mengikuti warna ungu pastel ala karakter animasi Princess Sofia. Selain itu, hiasan balon dan tirai seperti pada gambar ini bisa juga mempercantik dessert table dan menjadikannya tempat foto atau photo booth.

source: https://singaporemotherhood.com


Sanrio Theme


Tidak hanya menggunakan satu warna, tema Sanrio ini menggabungkan 2 warna pastel yang cantik dan cocok untuk ulang tahun anak, yaitu biru dan merah muda. Dengan dekorasi berbagai karakter imut Sanrio seperti Hello Kitty, Sansan Wawa, dan My Melody, dijamin pesta ulang tahun anak akan lebih meriah dan tidak membosankan!
 

source: https://singaporemotherhood.com
baca juga


Frozen Theme


Jangan lupakan film animasi paling terkenal di tahun 2013 ini ya! Hingga sekarang, Frozen masih cukup hits untuk dijadikan tema ulang tahun anak lho Moms! Dengan kostum Elsa, dekorasi, kue, hingga makanan yang didominasi warna biru muda, jadilah kerajaan es si kecil!
 

source: http://ohitsperfect.com.au


Bunny Theme


Jika tidak ada tokoh animasi atau kartun tertentu yang disukai oleh anak, jangan bingung dulu! Coba tema-tema netral, seperti tema peri, bunga, ataupun hewan lucu seperti kelinci ini. Tanpa terikat dengan karakter tertentu, para bunda bisa bereksperimen dengan dekorasi pesat dengan lebih leluasa. Bisa juga menggunakan warna yang menjadi favorit si kecil.
 

source: https://singaporemotherhood.com