Tips Mengonsumsi Susu Ibu Hamil Muda Agar Tidak Mual

 
  • Konsumsi susu setelah makan
  • Pilih susu dengan rasa yang disuka
  • Seduh susu dengan air hangat
 
source: https://cdns.klimg.com/fimela.com/family/resources/news/2013/05/21/980/paging/1605/640xauto-minum-susu-setiap-hari-wajib-bagi-para-ibu-ini-manfaatnya-130521d-2.jpg


Selain mengonsumsi berbagai jenis makanan yang bergizi untuk pertumbuhan bayi di dalam kandungan. Ibu hamil juga membutuhkan susu. Susu dianggap sebagai nutrisi yang baik karena menyediakan kebutuhan lengkap untuk ibu hamil. Susu memang memiliki kandungan pelengkap yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi terutama kalsium dalam menunjang pertumbuhan otak janin dan pertumbuhan tulang. Minum susu bagi ibu hamil dapat membantu dalam menyeimbangkan kelengkapan menu harian yang dibutuhkan tubuh selama kehamilan. Nah berikut ini pilihan susu untuk ibu hamil.

Susu untuk Ibu Hamil 1 Bulan 

1. Prenagen Mommy Emesis

2. Prenagen Mommy

3. Lactamil Inisis

4. Anmum Materna

5. Frisomum Gold


Susu untuk Ibu Hamil 2 Bulan

Di masa kehamilan 2 bulan, bila Momd masih merasa mual, pilih jenis susu dengan kandungan anti mual. Nutrisi seimbang pada susu hamil diperlukan oleh tubuh dan juga janin. Berikut ini pilihan susu untuk Ibu hamil 2 bulan:

1. Enfamama A+

2. Lactamil Pregnasis

3. Lovamil

4. Bebemama

5. Nutrima Royal

 

Tips Mengonsumsi Susu Ibu Hamil Muda Agar Tidak Mual


Menjelang usia kandungan 3 bulan, Moms masih membutuhkan nutrisi susu. Biasanya mual akan berkurang dan nafsu makan mulai meningkat. Minumlah susu untuk ibu hamil 3 bulan dua gelas sehari yakni pagi dan malam dengan pilihan rasa yang Moms suka sehingga menambah kenikmatan di dalam susu itu sendiri. 



Menginjak usia 3 bulan ke atas, rasa mual sudah mulai berkurang, maka konsumsilah susu untuk ibu hamil 3 bulan ke atas agar perkembangan janin sempurna dan nutrisi untuk ibu dan janin terpenuhi.