1. Full Sized Stroller
 


Jenis stroller full sized ini bisa digunakan oleh bayi hingga balita. Dengan ukuran Lebih besar, lebih kuat dan biasanya lebih tahan lama, stroller bayi lipat ini cocok untuk investasi lho Mom. Full sized stroller ini, kursinya bisa menghadap ke depan juga belakang. Ban yang kokoh disertai suspensi yang nyaman membuat si kecil terasa aman ketika berada di dalam stroller. 

Salah satu merek full sized stroller adalah 4moms Origami, yang merupakan stroller bayi lipat otomatis. Karena didukung dengan teknologi yang canggih, stroller ini dibanderol sekitar Rp 16juta dan bisa Mom dapatkan di Mothercare Indonesia.

2. Umbrella Stroller
 


Jenis stroller bay lipat ini sangat memudahkan Moms di dalam perjalanan. Stroller bayi yang bisa dilipat kecil ini memiliki bobot yang sangat ringan. 

Keunggulan:
  • Bisa disimpan di bagasi pesawat
  • Terdapat payung untuk melindungi si kecil
  • Memiliki keranjang penyimpanan 
Kelemahan: 
  • Tidak bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir. Sebab stroller bayi yang bisa dilipat kecil ini mulai bisa digunakan untuk usia 6 bulan ke atas. 
Ada banyak merek umbrella stroller bayi yang bisa dilipat kecil ini. Seperti stroller bayi Elle dan juga stroller bayi Pliko. Memiliki harga yang ekonomis, stroller bayi eEle ini dihargai sekitar Rp 1juta-2juta. 
 
The right stroller can make all the difference in the ease and accessibility of your daily life with baby
source: https://www.whattoexpect.com/baby-products/strollers/#full-sized-stroller

3. Double Stroller
 



Jika Moms memiliki buah hati kembar, tentu double stroller menjadi pilihan yang tepat. Atau jika jarak si bayi dengan sang kakak masih dekat, double stroller ini juga hadir untuk memudahkan Moms. 

Keunggulan:

  • Bisa membawa dua bayi atau satu bayi dan satu balita sekaligus

Kelemahan: 

  • Stroller ganda ini cenderung lebih besar dan lebih berat
  • Tidak selalu bisa melewati pintu ke tempat yang Anda kunjungi karena stroller yang cukup besar. 
  • Harga yang cukup mahal, sekitar Rp 5-10juta