Wanita selalu identik dengan menjaga penampilan. Untuk memiliki paras yang cantik, terkadang tak cukup dengan menggunakan produk perawatan wajah biasa. Saat jerawat dan kondisi kulit sedang tak bersahabat, wanita pun memilih untuk berkonsultasi dengan dokter kulit.
Lalu, gimana sih, caranya mengetahui bahwa dokter kulit langganan kita adalah ahli dermatologis terbaik di Jakarta? Nah, daripada bingung, kenapa tidak cek rekomendasi berikut ini, Moms? Siapa tahu perawatan kulit yang diberikan, tepat seperti yang Moms butuhkan!

Manfaat Berkonsultasi dengan Dokter Kecantikan

"Perlu enggak sih, berkonsultasi dengan dokter kecantikan?" Tentu tidak sedikit perempuan di luar sana yang mempertanyakan hal ini sebelum mendatangi klinik kecantikan, mengingat ada banyak sekali produk kecantikan wajah yang dijual bebas di pasar.

Faktanya, berkonsultasi tentang masalah kulit pada dokter kecantikan tetaplah perlu. Terlebih, jika Moms mengalami masalah kulit yang cukup serius. Daripada menghabiskan uang untuk mencoba sejumlah produk kecantikan di toko terdekat, lebih baik dananya digunakan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit, lho.

Hal ini dikarenakan karakteristik kulit setiap orang berbeda. Dengan berkonsultasi pada ahlinya, Moms akan mendapatkan produk dan perawatan yang sesuai untuk mengatasi semua masalah kulit yang Moms miliki.
 

Yuk, Atur Janji Konsultasi dengan 4 Rekomendasi Dokter Kecantikan Ini di Jakarta!

Dokter Kecantikan di Jakarta Selatan

dr. Cut Natya Rucitra, SpKk.

Perempuan cantik yang satu ini sudah berprofesi selama 10 tahun sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin. Moms bisa menemui dokter yang akrab dipanggil dr. Tita ini setiap hari Selasa (pukul 10.00 - 14.00) dan Kamis (pukul 11.00 – 17.00) di H Clinic, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Biaya konsultasi untuk per satu sesi konsultasi adalah sekitar Rp. 250.000,-. Beberapa jenis perawatan kulit  yang ditangani oleh dr. Tita antara lain suntik botox, terapi sinar laser untuk menghilangkan bekas luka, perawatan filler, serta berbagai perawatan masalah kulit lainnya.

Dokter Kecantikan di Jakarta Selatan
baca juga

Dokter Kecantikan di Jakarta Timur

dr. Atika Damayanti, Sp.KK

Berpraktik di Skin 3 Clinic, Kramat Jati, Jakarta Timur, alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini merupakan dokter spesialis kulit, kelamin, dan kosmetik yang telah berpengalaman selama 12 tahun. Jenis perawatan yang biasanya ditangani oleh dr. Atika adalah suntik jerawat, suntik botox, suntik filler, suntik keloid, hingga program pelangsingan tubuh. Biaya untuk setiap janji konsultasi adalah Rp.125.000,-.

Bagi Moms yang berdomisili di Jakarta Timur, silakan catat jadwal praktik dr. Atika berikut ini, ya!

  • Senin:   pukul 14.00 - 16.00
  • Selasa: pukul 12.00 - 16.00
  • Kamis:  pukul 14.00 – 16.00           
  • Sabtu:  pukul 12.00 - 19.00
Dokter Kecantikan di Jakarta Timur

Dokter Kecantikan di Jakarta Barat

dr. Djap Heriyana, Dipl. CIBTAC

Dokter Djap Heriyana, Sp.KK berpraktik di CK Clinic Skincare & Beauty Slimming Cengkareng, Jakarta Barat. Anggota Perhimpunan Dokter Estetika Internasional (Perdesti) ini memiliki pengalaman 7 tahun di bidang perawatan kecantikan, kesehatan kulit, serta pelangsingan tubuh yang bersertifikat. Tak heran, dr. Djap adalah pakar yang tepat untuk mengkonsultasikan beragam masalah kulit. Mulai dari seputar kecantikan wajah, program pelangsingan, perawatan kulit berjerawat, flek-flek hitam yang membandel, terapi tanam benang, suntik putih, hingga suntik kolagen.

Dokter Kecantikan di Jakarta Barat
baca juga

Dokter Kecantikan di Jakarta Utara

dr. Fransiska Tiosudarmin, Sp.Kk.

Pakar dermatologis ini juga dikenal sebagai ahli ilmu kosmetik selama lebih dari 13 tahun. Untuk berkonsultasi dengan dr. Fransiska, Moms bisa membuat janji temu pada hari Selasa (pukul 14.00 – 19.00) atau hari Kamis (pukul 16.00 – 20.00) di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

Soal pengalaman, jangan khawatir ya, Moms. Anggota Persatuan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia ini, tidak hanya pernah menuntut ilmu di dalam negeri, tetapi juga sampai ke mancanegara.

Nah, jenis perawatan yang bisa Moms dapatkan jika berkonsultasi dengan dr. Fransiska, cukup beragam, lho. Mulai dari peeling, perawatan estetika dermatologi, peremajaan kulit, perawatan ruam kulit, hingga perawatan anti-penuaan dini.

Jika malas mengantri di rumah sakit, dr. Fransiska juga membuka praktik di rumah, tepatnya di Jalan Danau Sunter Utara, Blok M Nomor 47, Jakarta Utara, pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu. Biaya konsultasi di rumah sakit maupun di rumah sama, yaitu mulai dari Rp. 300.000,-.

Dokter Kecantikan di Jakarta Utara

Pilihlah dokter kulit yang lokasi klinik praktiknya terdekat dengan tempat tinggal Moms serta memiliki standar perawatan yang paling terjangkau. Jadi, kira-kira dokter kecantikan mana nih, yang akan Moms temui dalam waktu dekat?