One Eighty Coffee

One Eighty Coffe ini dibuka pada tahun 2016, dan termasuk salah satu cafe unik di bandung murah. Kenapa unik? Karena café ini berada ditengah-tengah kolam renang anak. Meja dan kursi yang digunakan untuk menyantap makanan pun berada di dalam air. Tapi tenang, Moms tidak akan sampai tenggelam, kok. Karena hanya kaki meja dan kursi saja yang terendam air. Suasana di café yang terletak di Jl Ganeca No. 3 Bandung ini bisa membuat anak-anak betah.
 

One Eighty Coffee
source: http://blog.airyrooms.com/kuliner/7-lokasi-kuliner-di-bandung-ramah-untuk-anak/

Le Delice Cafe

Liburan ke Bandung sekarang bisa sekaligus mengajak anak-anak piknik lho, Moms. Salah satunya dengan mengajak anak-anak makan siang di Le Delice Café. Café yang terletak di Jl Guntur No. 22, Malabar, Lengkong, Bandung ini merupakan salah satu cafe di bandung murah. Tempat makan ini memang menawarkan konsep lokasi piknik. Dengan hamparan rumput luas nan hijau lengkap dengan segala property piknik.

Le Delice Cafe
source: https://indonesia.tripcanvas.co/id/bandung/tempat-makan-anak-anak/

Nah, ini juga menawarkan tempat bermain anak seperti ayunan, dan rumah-rumahan yang bisa dimainkan putra putri Moms dan tentu tidak akan membosankan.

baca juga

Lereng Anteng

Untuk Moms yang mencari cafe di bandung view bagus, tepat sekali jika Moms mengajak anak-anak ke Lereng Anteng. Café yang terletak di kampung Pagermaneuh, R 02/04, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung ini berada di dataran tinggi Bandung dan bisa dipastikan pemandangan yang ditawarkan tempat ini, tentu sangat menyejukkan mata. Meja dan kursi makannya ditata sedemikian rupa dengan konsep warna-warni sehingga pengunjung merasa cozy. Lereng Anteng juga menyediakan tempat bermain anak, seperti Mini Golf. Jadi anak-anak tidak akan merasa bosan.

Lereng Anteng
source: https://indonesia.tripcanvas.co/id/bandung/tempat-makan-anak-anak/

Miss Bee Providore

Miss Bee Providore termasuk salah satu recommended café di Bandung. Café yang terletak di Jl Rancabentang No. 11 A, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung ini memiliki area luar ruangan yang dijadikan arena bermain untuk anak-anak. Tidak hanya itu, café ini juga mempunyai kandang kelinci yang akan membuat putra putri Moms betah disana. Untuk makanan yang ditawarkan, Moms tidak perlu khawatir, café ini menyediakan berbagai masakan khas westen yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.
 

Miss Bee Providore
source: https://indonesia.tripcanvas.co/id/bandung/tempat-makan-anak-anak/
baca juga

Rumah Stroberi

Rumah Stroberi terletak di Jl Cigugur Girang 145, Parongpong, Bandung. Café yang menawarkan konsep kebun stroberi ini bisa menjadi pilihan tempat makan seru bersama keluarga, terlebih anak-anak. Karena di sini ada berbagai macam kegiatan yang dilakukan putra putri Moms. Seperti memetik buah stroberi, bermain ATV, perosotan, dan flying fox mini. Disini Moms juga bisa selfie, karena banyak spot foto yang cantik. Restoran ini menyediakan makanan khas Sunda yang tentunya pas di lidah.

Rumah Stroberi
source: https://indonesia.tripcanvas.co/id/bandung/tempat-makan-anak-anak/

Nah Moms, itu tadi 5 recomendasi cafe di Bandung yang bisa Moms masukkan ke dalam referensi tempat makan di Bandung, jika Moms berencana liburan ke Bandung. Have Fun ya, Moms!