Bahaya Masker Wajah Spirulina
 

source: http://www.bundakim.com/


Masker spirulina terbuat dari bahan dasar ganggang biru hijau bernama latin Arthospira atau yang dikenal dengan sebutan spirulina. Spirulina ini memang sudah cukup banyak dikenal sebagai bahan dasar suplemen kesehatan yang bermanfaat untuk mengeluarkan racun dan kotoran dalam tubuh. Tidak hanya itu, kandungan dalam spirulina ini juga dipercaya kaya akan kandungan gizi serta mengandung banyak nutrisi esensial yang diperlukan tubuh juga merawat tampilan kulit. Jangan heran jika spirulina dilirik sebagai bahan dasar produk perawatan kulit, masker. Sayangnya, produk ini ternyata dapat membahayakan jika Moms memilih produk masker spirulina yang palsu. Pasalnya, produk ini memang cukup banyak peminatnya sehingga memicu para oknum tidak bertanggung jawab untuk memproduksi produk tiruan yang berbahaya bagi kulit.
 


Bahaya Menggunakan Masker Spirulina Setiap Hari
 

source: https://www.carousell.com/


Penggunaan masker spirulina yang asli sebenarnya dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan masalah kulit kamu. Akan tetapi, sama seperti perawatan masker pada umumnya, masker ini sebaiknya digunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya.
 

baca juga


Reaksi Masker Spirulina

Jika kamu memutuskan untuk mencoba perawatan kulit wajah dengan masker spirulina, ada baiknya bagi kamu mengetahui reaksi dari penggunaan masker spirulina ini. 
 

source: https://www.medium.com/


Sama seperti masker pada umumnya, masker spirulina ini dibuat dengan dicampurkan dengan air. Kemudian, jika teksturnya sudah cukup kental, oleskan dan ratakan pada seluruh permukaan wajah. Masker ini cukup cepat mengering dan memberikan reaksi kencang pada kulit wajah saat dipakai.
 


Efek Samping Masker Spirulina Asli
 

source: https://ohayo.co.id/


Setelah menggunakan masker spirulina ini, para konsumen mengaku langsung mendapatkan hasil kulit wajah yang lebih segar dan cerah. Jika digunakan dengan rutin, kulit juga akan lebih kencang dan halus.
 

baca juga


Efek Samping Spirulina Kapsul
 

source: https://www.nikojulius.com/


Secara umum, bahan dasar alami dari masker spirulina ini tidak memberikan efek samping yang membahayakan. Namun, jika kamu salah membeli produk atau membeli dari agen tidak bertanggung jawab dengan barang tiruannya, bisa dipastikan kamu akan merasakan efek yang tidak sesuai. Seperti misalnya kulit wajah menjadi beruntusan dan jerawat.

Nah, itulah beberapa bahaya masker spirulina yang perlu kamu ketahui. Jadi, ayo lebih berhati-hati lagi ya Moms!