Nah, buat Moms yang ingin pergi menikmati wisata kuliner restoran seafood di Kota Bogor, tempat makanan kekinian dengan membawa keluarga, berikut ini 4 pilihan restoran yang memiliki tempat bermain untuk anak. 

1. Cimory Mountain View

Foto: Tripadvisor

Dikenal sebagai restoran yang menyediakan menu dengan ragam bahan baku susu, Cimory Mountain View juga memiliki banyak menu western delight, Indonesian food, dan juga makanan frozen food yang pasti digemari oleh buah hati Moms. Salah satu keunggulan yang ada di Cimory Mountain View adalah Moms bisa menikmati keindahan gunung selagi menyantap menu yang disediakan. Selain itu, restoran di Bogor view gunung ini juga dilengkapi dengan taman bermain untuk si kecil. Pokoknya untuk Moms yang ingin berwisata kuliner atau sekadar melepas lelah usai menikmati udara di wilayah puncak, Cimory Mountain View menjadi salah satu restoran di Bogor yang hits untuk dicoba. 

2. Forest Three
 

Foto: Travelingyuk.com

Selain wilayah Puncak, Bogor yang selalu padat dikunjungi setiap minggu, wilayah Bogor kota pun tak luput dari 'jajahan' para pecinta wisata kuliner. Bogor memang menjadi kota yang ramah untuk dikunjungi oleh keluarga sebab banyak restoran yang menyediakan area bermain untuk anak. Salah satunya adalah Forest Three. Berada di kawasan Bogor Utara, Forest Three hadir seperti hutan mini yang penuh dengan tanaman dan rumput. Menu makanan dan minuman yang tersaji di Forest Three adalah varian makanan sehat dan lezat. Forest Three menjadi salah satu restoran di Bogor yang murah, cocok untuk kumpul keluarga.
 


3.  de'Leuit Sensasi Nasi Jambal
 

Foto: deleuit

Salah satu restoran di Bogor Kota untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan relasi adalah de'Leuit Sensasi Nasi Jambal. Menghadirkan menu makanan khas Nusantara maupun masakan oriental dengan suasana yang nyaman, khas Sunda, Moms bisa mengajak keluarga besar wisata kuliner di sini karena ruang makan yang disediakan sangat luas. Selain ruang makanan yang luas, de'Leuit ini juga menghadirkan taman bermain untuk si kecil. Jadi, Moms bisa tenang makan sambil menemani anak bermain. 

4. Eat and Play Cafe

Foto:bonnydap.blogspot.com

Bernuansa wana-warni, desain Eat and Play Cafe sangat memanjakan mata pengunjung yang hadir. Ragam sudut pojok restoran di Eat and Play Cafe juga sangat Instagramable dan cocok untuk diabadikan. Berada di kawasan Bogor Kota, restoran ini dilengkapi dengan fasilitas taman bermain untuk si kecil dan juga ragam permainan yang bisa dimainkan bersama keluarga tercinta. Ragam menu mulai dari makanan pembuka khas tradisional Indonesia seperti pisang goreng, pisang bakar dengan modifikasi modern sampai menu khas Italiano seperti pasta bisa Moms nikmati bersama keluarga. 

5. Restoran Seafood di Kota Bogor
 

source: https://img.qraved.co/v2/image/data/cumi-1522996976171-l.jpeg

Untuk Moms yang mencari restoran seafood di Kota Bogor, ada beberapa pilihan yang menjanjikan, walau tak semuanya menyediakan fasilitas tempat bermain anak. Ada restoran Taman Laut, Captain Kerang, Turn Back Crab, Mang Kabayan, dan Griyo Kerang. Moms bisa menemukan review-nya di website Qraved berikut.

Selamat berlibur dan memanjakan perut ya Moms!