Isi Baby Care Kit

Sesuai namanya, baby care merupakan apapun yang dibutuhkan untuk perawatan bayi. Biasanya baby care kit dijual sepaket. Berisi beberapa model sisir, termometer, beberapa model gunting kuku, sikat gigi (gusi) bayi, pipet, alat penyedot ingus, dan apapun yang dipakai untuk perawatan bayi.

Ada banyak brand yang mengeluarkan produk baby care. Masing-masing dengan harga berbeda. Sesuai kualitas bahan dan kelengkapan isi paket baby care kit. Untuk bayi, memang seharusnya Moms memilih peralatan dengan bahan dan bentuk yang aman. Akan lebih baik jika pergi sendiri ke toko perlengkapan bayi, Moms, jadi bisa memastikan kualitasnya.

Namun, bila Mom terkendala jarak dan waktu, memilih mencari perlengkapan bayi di toko online juga tak masalah. Semudah klik aplikasinya, search barang yang diinginkan, 'klik' tombol beli dan bayar. Jika Mom khawatir pengirimannya akan lama? Cukup cari saja apa yang Moms inginkan dengan tambahan filter atau sertakan keyword nama kota saat browse. Seperti, 'baby care Surabaya' atau 'baby care Bandung'.

source: https://www.pexels.com

Pentingnya Baby Care Cream

Bicara soal baby care, produk yang satu ini pun tak lepas dari daftar wajib beli. Secara kulit bayi masih sangat sensitif, kita tak pernah tahu apa saja yang bisa membuatnya alergi. Kalau sudah gatal-gatal, jangan sampai kulit bayi jadi iritasi, Moms. Siapkan saja baby cream, jika sewaktu-waktu diperlukan. 

Bagian paling sensitif dari kuit bayi biasanya di daerah bokong. Pemakaian popok atau diapers bisa bikin kulit bayi iritasi, apalagi jika Moms terlambat menggantinya saat basah terkena air kencing. Baby care salep ruam popok sangat dianjurkan untuk alergi, eczema, milliariasis, dan penyakit kulit bayi lainnya.

So, Moms wajib banget untuk juga menyiapkan baby care kita serta baby care cream saat si kecil sudah lahir ya.

source: https://www.pexels.com