Gugatan Gisel Sudah Lama

Meski tidak pernah terlihat akan bercerai, nyatanya rumah tangga Gading dan Gisel tidak sedang baik-baik saja. Padahal Gading sempat memberikan kejutan ulang tahun Gisel belum lama ini. Dan secara mengejutkan, selebritis cantik multitalenta itu resmi menggugat suaminya Gading Marten 19 November 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai Gisel ini terdaftar dengan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL

source: https://www.idntimes.com/

Pisah Rumah Awal November 2018

Gading mengaku bahwa dia sudah tidak lagi tinggal satu atap dengan istrinya Gisel sejak awal November 2018. Sedangkan Gempi, tinggal bersama Gisel. Namun Gading tetap bisa bertemu Gempi, lho meski mereka sudah tidak serumah lagi. Bahkan mereka sepakat untuk tidak memperebutkan hak asuh Gempi nantinya setelah bercerai.

source: http://suryamalang.tribunnews.com/
baca juga

Gisel Berpamitan pada Keluarga Marten

Berita selebritis terheboh minggu ini mengenai perceraian Gading dan Gisel dikuatkan dengan fakta bahwa Gisel telah berpamitan dengan keluarga besar Gading Marten. Roy Marten dan Anna Maria istrinya sempat syok saat mengetahui kabar perceraian itu. Dan hal tersebut sangat disayangkan.

source: http://wow.tribunnews.com/

Muncul Tagar #savegempi

Update selebritis mengenai perceraian Gading dan Gisel ternyata juga menghebohkan jagad dunia maya. Setelah mencuat kabar perceraian kedunya, warganet justru langsung bereaksi pada nasib Gempi anak hasil pernikahan Gading dan Gisel. Meski baru berusia 3 tahun, namun Gempita Nora Marten memang memiliki banyak sekali fans karena tingkahnya yang lucu.

source: http://medan.tribunnews.com/

Tagar #savegempi pun muncul dan sempat menjadi trending topic di twitter. Sepertinya warganet lebih mengkhawatirkan nasib Gempi setelah orangtuanya bercerai dibandingkan dengan nasib rumah tangga Gading Gisel.

baca juga

Masalah Perceraian Masih Dirahasiakan

Kabar selebritis terbaru soal perceraian Gading dan Gisel ini masih menyimpan banyak rahasia, terutama soal sebab-sebab mereka bercerai. Hal ini pun menyebabkan banyak kabar burung datang silih berganti terkait sebab perceraian mereka. Mulai dari isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Gisel, rumor bahwa keduanya berselingkuh, hingga kabar bahwa perceraian ini terjadi karena Gading mengalami kesulitan ekonomi. Wah, benar-benar masih menjadi rahasia, ya. Namun sampai saat ini pun, alasan mengapa mereka bercerai masih menjadi rahasia.

source: https://www.liputan6.com/

Semoga segera menemukan jalan terbaik untuk keduanya ya. Jika memang harus bercerai, diharapkan Gading dan Gisel tetap menjaga tali silaturahmi demi Gempita tentunya,