Baju Tidur Dewasa Katun Jepang

source: https://indonesia.demostore.co/

Yap! Tak hanya bayi, orang dewasa, terutama ibu hamil pun bisa merasa tidak nyaman tidur karena baju yang dipakainya bikin gerah. Bahan yang paling umum dipakai untuk baju tidur biasanya katun Jepang. Selain dingin, bahan ini juga sangat mudah menyerap keringat. Badan yang lengket biasanya yang bikin makin tidak nyaman, bukan?

Selain baju tidur dewasa berbahan katun Jepang, kain dari serat bambu juga bisa jadi pilihan. Bahan ini sangat dingin dan mudah menyerap keringat. Atau moms bisa memilih baju tidur berbahan satin, linen, dan juga spandex yang semuanya nyaman dipakai. Tinggal pilih model baju tidur terbaru yang pas untuk ibu hamil.

Supaya selain bahannya yang bagus, moms juga harus tetap bisa bergerak nyaman dengan perut yang makin hari makin membuncit bukan?

Pemilihan Model Baju Tidur

source: https://id.aliexpress.com/

Untuk moms yang sedang hamil, model baju tidur kimono tampaknya kurang cocok dipakai. Karena kebanyakan ibu hamil lebih mudah merasa gerah, maka baju tidur model ini akan menambah keribetan saat harus sering-sering ke kamar mandi ataupun bergerak di atas ranjang. Tali kimono juga bakal mengganggu kenyamanan perut moms.

Model lain, seperti baju tidur piyama two pieces juga tidak cocok untuk ibu hamil, karena bagian karet celananya justru bikin perut jadi seperti terganjal. Nah, yang paling pas memang baju tidur panjang atau daster yang modelnya longgar, tidak ada tali atau karet di bagian perut, dan yang jelas bakal lebih memudahkan moms jika harus bolak-balik kamar mandi.

Pemilihan baju tidur yang tepat, bukan tidak mungkin bakal jadi pendukung nyenyaknya tidur moms malam ini. So, jangan biarkan kegerahan jadi masalah, sehingga mengurangi waktu istirahat ya. Karena mommy yang sedang hamil membutuhkan lebih banyak waktu untuk istirahat, agar tubuh tetap fit dan tak mudah terserang penyakit.