Dekorasi Sederhana dan Kalem

Jika Moms memiliki anak perempuan, maka Moms lebih baik memilih warna-warna yang lembut seperti merah muda, putih, dan hijau muda. Bukankah perempuan identik dengan kelembutan? Maka ciptakan dekorasi sederhana tapi kalem untuk kamar anak Moms.

source: http://www.architectureartdesigns.com/

Gunakan Warna Ceria dan Hidup

Dekorasi kamar anak dengan menggunakan warna-warna yang ceria dan hidup bisa diaplikasikan pada anak perempuan ataupun anak laki laki. Tidak hanya anak, warna-warna ceria dan hidup dapat membuat siapa saja yang melihatnya menjadi lebih bersemangat lagi. 

source: https://uprint.id/
baca juga

Dekorasi Kamar Bernuansa Otomotif

Moms pasti sudah tahu ide dekorasi kamar otomotif pasti tidak jauh dari anak laki laki. Jika anak Moms menyukai dunia otomotif, maka tidak ada salahnya memilih tema yang satu ini untuk dekorasi kamarnya. Misalnya, tempat tidur yang berbentuk mobil, dan alat pengisi bensin serta bendera Ferrari sebagai penguat tema. Atau, untuk menghindari budget yang terlalu besar, Moms bisa mengusung warna merah dan biru sebagai warna utama. Lalu cukup pajang gambar mobil dan motor. Jadi deh, kamar anak laki-laki dengan tema otomotif.

source: https://uprint.id/blog/desain-dekorasi-kamar-untuk-anak/

Dekorasi Putri Raja

Menjadi putri raja mungkin impian setiap anak perempuan, Moms. Nah, Moms bisa kok mewujudkan impian tersebut dengan memberikan dekorasi prince dan princess pada kamarnya. Buat tempat tidurnya seperti tempat tidur para putri raja dari kerajaan dongeng kesukaannya. Tidak lupa tambahkan kain selambu untuk memperkuat kesan kamar seorang putri.

source: https://uprint.id/
baca juga

Kamar Tidur Arena Bermain

Kamar tidur anak yang didekorasi lengkap dengan fasilitas bermasin juga bisa menambah keceriaan lho, Moms. Moms bisa menambahkan perosotan pada tempat tidurnya, jadi anak selalu bersemangat ketika memasuki makar tidurnya.

source: http://www.pixelmousse.com/

Itu tadi 5 inspirasi dekorasi yang akan bikin anak lebih ceria. Namun, jika Moms lebih suka dengan dekorasi minimalis, Moms juga bisa mewujudkannya dalam kamar anak. Satu hal yang perlu Moms ingat, jangan lupa untuk menambahkan kesan ceria dengan memilih warna yang ceria juga ya, Moms.