1. Baju Hamil Lucu

Tampil modis saat hamil bisa disiasati dengan pemilihan baju hamil yang lucu. Moms bisa memilih atasan bermotif dengan model mengembang di bagian bawah sehingga Moms masih bisa bergerak dengan nyaman.

source: https://babyccinokids.com/

2. Baju Hamil Seksi

Momen perut yang membesar bukan alasan untuk tetap tampil memesona dan seksi ya Moms. Gaun putih ketat dengan belahan tinggi bisa menjadi pilihan untuk menampilkan perut yang semakin membuncit lho. Moms juga bisa memilih dress ketat tanpa lengan yang dipadukan dengan outer. Bakalan terlihat super seksi Moms.
 

source: https://i.ytimg.com/
baca juga

3. Model Baju Hamil Trendy

Agar tetap cantik dan trendy, gunakan baju hamil dengan model blouse yang dipadukan dengan legging ataupun rok untuk suasana yang lebih santai. Moms juga bisa menggunakan long dress berlengan pendek atau tanpa lengan berbahan satin dan sifon untuk jamuan yang lebih formal.
 

source: http://style-advisor.com/

4. Model Baju Hamil Kerja

Ibu hamil tentu membutuhkan baju hamil yang nyaman saat beraktivitas di kantor. Untuk mendukung aktivitas yang padat, baju hamil trendy yang bisa dipilih yakni atasan berbahan spandek yang dipadukan dengan long coat ataupun blazer.

Model baju hamil lainnya yang dapat dijadikan referensi yakni penggunaan celana kulot dan dipadu dengan blazer. Ataupun model atasan berbentuk baby doll dimana membuat tampilan bumil lebih anggun.
 

source: http://1.bp.blogspot.com/
baca juga

5. Setelan Baju Hamil

Bagi bumil yang menyukai potongan baju hamil dengan bentuk setelan, model yang bisa dipertimbangkan yakni atasan berbentuk peplum. Sebagai bawahannya, Moms bisa memadukannya dengan celana ataupun rok. Alternatif model lainnya, Moms bisa memilih legging yang dipadukan dengan dress bermotif ataupun memadukan dress dengan outer polos. 
 

source: https://fustany.com/