Dorongan Bayi Pliko
 

source: https://www.carousell.com/


Dorongan bayi merupakan salah satu must have item yang akan sangat memudahkan pekerjaan Mommy saat mengurus si kecil sambil beraktivitas. Selain tentu berguna untuk meletakkan si kecil ketika berpergian, dorongan bayi juga dapat dijadikan tempat tidur portable bayi di rumah. Kamu dapat dengan mudah membawa dan memindahkan bayi yang sedang tidur tanpa membangunkannya. Salah satu dorongan bayi yang paling terkenal karena kualitas yang baik dan harganya yang terjangkau adalah dorongan bayi Pliko.
 


Stroller Bayi yang Bagus
 

source: https://www.aliexpress.com/


Sebenarnya, saat ini kamu memiliki banyak sekali pilihan dorongan bayi dengan ragam spesifikasi dan keunggulan. Tentu, banyak dari produk tersebut yang berkualitas baik. Akan tetapi, satu hal yang harus kamu perhatikan adalah kebutuhanmu. Pasalnya, ada banyak jenis kereta dorong bayi yang memiliki spesifikasi dan fitur khusus untuk memenuhhi kebutuhan ibu dan bayi.
 

baca juga


Kereta Dorong Bayi Lipat
 

source: https://odditymall.com/


Jika kamu merupakan keluarga yang sering berpergian, cobalah untuk mencari kereta dorong bayi lipat yang cocok untuk dipakai traveling. Kereta dorong ini juga sangat bisa diandalkan untuk musim mudik saat kamu dan keluarga akan pulang ke kampung halaman bersama dengan si kecil.
 


Dorongan Bayi Bekas
 

source: https://www.kiribiss.com/


Namun, jika membeli kereta dorong bayi baru akan terlalu memakan anggaran besar, kamu dapat mencari dorongan bayi bekas yang dijual dengan harga lebih murah. Atau, kamu juga bisa mencari jasa penyewaan perlengkapan bayi. Dengan begitu, barang-barang si kecil tidak akan terlalu banyak dan menumpuk. Apalagi mengingat ia akan tumbuh besar dengan cepat.
 

baca juga


Kereta Bayi Multifungsi
 

source: https://www.aliexpress.com/


Nah, itulah beberapa tips untuk memilih dorongan bayi yang tepat. Ingat, pastikan kereta bayi yang kamu pilih multifungsi dan dapat berguna untuk berbagai kebutuhan. Dengan begitu, dana yang digunakan untuk membeli dorongan bayi menjadi lebih efisien.