Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 3 artis yang memiliki rumah mewah minimalis:

 

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun rumah mewah di Jakarta tepatnya di kawasan Cilandak.

Tak tanggung-tanggung, Raffi membeli rumah di Green Andara Residences dengan harga puluhan miliar. Bahkan yang teranyar, Raffi terlihat akan memperbesar wilayah rumahnya dengan membeli tanah kosong senilai 5 M. 

Dalam mendesain rumah mewahnya, Raffi memilih desain rumah interior minimalis vintage. Hal ini dibuktikan dengan adanya Volkswagen yang terparkir di halaman depan dan Vespa kecil yang menghiasi teras rumah dari suami Nagita Slavina ini. Meski begitu, terlihat seperti rumah sederhana tapi mewah, ya.
 

foto: rumahaku.net

2. Denny Cagur
Dilansir dari akun Youtube cumicumi.com, rumah mewah artis yang dikenal sebagai pelawak ini memiliki lift untuk membantu mobilitas penghuni rumah, lho! Menggabungan tema klasik modern, rumah mewah milik Denny Cagur ini dibanderol sekitar 15 milyar rupiah. Wah!

Nuansa klasik mulai terlihat saat memasuki koridor rumah yang dibangun di atas tanah seluas 1000 meter persegi, yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini. Karena menggunakan hidden lighting dengan pilar tinggi bejajar dan menggunakan lampu klasik.

Selain itu, ada banyak fasilitas yang Denny sediakan di rumahnya seperti taman indah, kolam renang yang mirip dengan waterpark, gazebo dan lapangan basket. Rumah Denny Cagur terlihat rumah sederhana tapi mewah dengan sentuhan klasik di dalamnya.
 

sumber: youtube Sarah Sechan

3. Anang Hermansyah
Rumah Anang dan Ashanty berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Rumah keluarga geng ijo ini sudah terlihat mewah melalui penampakannya dari luar. Bahkan, rumah Anang dan Ashanty ini sering disebut sebagai istana mewah yang mirip benteng karena luas sekali. 

Ada banyak fasilitas yang tersedia di rumah Anang seperti kolam berenang, bioskop, studio rekaman, salon pribadi dan tempat berolahraga. Tak pelak, rumah yang bergaya klasik Eropa ini dihargai senilaio 17 milyar rupiah.