Gendongan Bayi Depan

Gendongan bayi depan biasanya juga disebut gendongan kangguru. Gendongan ini berbentung seperti ransel, hanya saja kantung untuk menggendong bayi berada di depan. Jadi, Moms bisa tetap memeluk bayi meskipun menggunakan gendongan kangguru. Gendongan ini tentu aman dan nyaman digunakan, terlebih jika sedang bepergian. Selain karena mudah menggunakannya, bayi juga memiliki kemungkinan kecil untuk jatuh.

Sekarang gendongan bayi depan juga sudah diperbarui dengan tambahan dudukan untuk bayi. Bayi tidak berada pada posisi menggantung, tapi akan digendong dengan posisi duduk, jadi bayi akan merasa lebih nyaman ketika digendong.

Gendongan Bayi Depan
source: https://gaya.tempo.co/

Moms, bisa membeli gendongan bayi depan ini secara online, kok. Disemua marketplace online seperti Lazada, Tokopedia, Shoope, semua tersedia. Harganya pun bervariasi. Untuk harga gendongan kangguru Moms cukup merogoh kocek mulai dari Rp80 ribu saja.

Gendongan Bayi Kain

Gendongan bayi kain ini merupakan gendongan dari masa ke masa. Coraknya khas batik menguatkan rasa klasik ketika Moms memakainya. Namun, sekarang gendongan kain sudah lebih modern dengan penambahan ring besi. Sehingga Moms bisa dengan mudah mengikatkan talinya. Jadi Moms, tidak perlu ribet membuat simpul tali dibagian bahu. Selain itu motif yang ditawarkan pun tidak hanya batik. Sudah banyak motif-motif lucu yang bisa Moms pilih.

Gendongan Bayi Kain
source: https://www.hipwee.com/
baca juga

Gendongan Bayi Kaos

Nah, gendongan bayi kaos ini adalah gendongan yang paling banyak dipilih mommy mommy muda saat ini. Selain karena bahan kaos bisa melar, gendongan ini dapat mengurangi rasa pegal di bahu. Karena bahannya yang mudah melar, bayi pun merasa nyaman ketika digendong. Gendongan bayi kaos ini memiliki banyak motif lucu yang bisa Moms pilih dan membuat Moms tetap modis saat menggendong bayi.

Tidak hanya Moms, Dads pun bisa menggunakan gendongan ini dengan mudah saat menggendong bayi. Jadi Moms dan Dads bisa bergantian menggendong si kecil.

Gendongan Bayi Kaos
source: https://www.tokopedia.com/

Moms lebih nyaman dengan gendongan bayi yang mana?