Max Liron Bratman

Terlahir dari ibu yang cantik dan ayah yang ganteng, itulah Max Liron Bratman. Max lahir pada tanggal 12 Januari 2008 dari diva tingkat dunia yang memiliki suara emas, Christina Aguilera dan mantan suaminya Jordan Bratman.

Dengan wajahnya yang imut dan ganteng ini, ternyata Max pernah melakukan pemotretan untuk cover majalah People Amerika dengan bayaran sebesar 1,5 juta dolar US. Ternyata wajahnya ganteng ini dihargai dengan sangat mahal ya.

Bahkan saat Christina Aguilera sedang mengandung Max Liron, iapun pernah melakukan pemotretan ekslusif untuk majalah People dengan harga Rp21 miliar. Angka yang amat fantastis ya, ladies.

Walaupun kedua orangtuanya telah bercerai, namun Max tetap tak kehilangan kasih sayang. Pasalnya, Christina dan Jordan mengasuh Max secara bergantian. Bahkan beberapa kali terlihat pria kecil yang ganteng ini pergi keluar makan bersama kedua orangtuanya menggunakan mobil Lincoln Town Car warna hitam ke sebuah restoran di kawasan Los Angels, Amerika Serikat. Anak laki-laki yang ganteng ini selalu menjadi buruan paparazi kemanapun ia berada.
 

Max Liron Bratman
source: http://celebbabylaundry.com



 

baca juga

Sean Preston Federline Spears

Pasti kamu sudah dapat menebak ini anak siapa dari nama belakangnya kan? Anak laki-laki yang super imut dan ganteng ini adalah buah hari dari Britney Spears dan Kevin Federline.

Sean yang lahir pada tahun 2005 ini saking gantengnya, bahkan pernah menjadi model cilik dari video klip musik ibunya yang berjudul "Ooh La La". Pastinya kamu sangat familiar dengan lagu ini kan, ladies.

Bocah ganteng yang hobi makan es krim ini sangat suka jika diajak berlibur bersama adiknya yang juga ganteng, Jayden. Bahkan kakak beradik ini pernah merayakan ulang tahun secara bersamaan, karena lahir pada tanggal yang berdekatan, dengan tema Pokemon. Walaupun sudah diajuhkan dari sorotan media, Sean si ganteng ini tetap menjadi idola paparazi.
 
Sean Preston Federline Spears
source: http://www.socialitelife.com



 

Alexander Sasha Pete

Anak laki-laki ganteng ini lahir pada tanggal 25 Juli 2007 di Los Angels, Amerika. Alexander Sasha Pete adalah anak pertama dari produser dan aktor terkenal Liev Schreiber dan Naomi Watts. Bocah dengan kulit yang putih bersih ini bahkan pernah membantu ayahnya main dalam film Wolverine.

Rambutnya yang pirang dengan wajahnya yang imut menggemaskan ini tak luput dari sorotan media ketika berjalan bersama dengan ayahnya. Ia terlihat sangat dekat dengan sang ayah.

Terlihat dalam beberapa kegiatan Liev, Sasha hampir dipastikan ada di dekatnya. Walaupun mumpuni dalam bermain film, Liev belum mau mengarahkan anaknya terjun di dunia hiburan seperti dirinya.

Dengan nama panggilan Sasha, yang mirip nama anak perempuan, Sasha adalah panggilan sayang bagi orang Rusia. Alexander Sasha mempunyai arti dalam bahasa Yunani yaitu pembela laki-laki. Liev dan Naomi berharap agar Sasha menjadi anak yang berani di kemudian hari.
 

Alexander Sasha Pete
source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

Mason Dash Disick

Lahir di Los Angeles, Mason Dash Disick lahir pada tanggal 24 Desember 2009. Lahir pasangan selebriti, Scot Disick dan Kourtney Kardashian, Mason termasuk dalam daftar anak laki-laki ganteng di negaranya.

Mason yang cukup dikenal di Amerika ini ternyata memiliki banyak penggemar seperti ayah dan ibunya. Karena ketampanannya inilah yang menyebabkan Mason terlibat dalam beberapa serial TV antaranya Keeping up With Kardashian, Kourtney & Kim Take Miami dan Kourtney & Kim Take New York.

Sosoknya yang menggemaskan menjadi sasaran empuk kamera untuk mengabadikannya. Mason sering terlihat akrab dengan adik perempuannya yang cantik.
 

Mason Dash Disick
source: https://id.pinterest.com