Rangkaian Produk Hada Labo

Hada Labo sudah lama mengeluarkan beberapa seri perawatan wajah miliknya, antara lain seri Hada Labo Gokyujun dan Hada Labo Shirojyun. Saat ini,  Hada Labo juga mengeluarkan varian perawatan kulit lainnya,  seperti Hada Labo Gokyujun Concentrate 3D Perfect Gel dan Tamagohada Mild Peeling Facial Wash.

Rangkaian Produk Hada Labo
source: https://beautynesia.com

Hada Labo belakangan ini menjadi produk skincare yang populer di Indonesia. Selain karena harganya yang cukup terjangkau, Hada Labo juga dapat memberikan hasil yang efektif dan memuaskan. Itulah kenapa Hada Labo review indonesia cukup positif. Beberapa produk andalan Hada Labo yang banyak diberikan review positif, antara lain:

Tamagohada Mild Peeling Facial Wash

Tamagohada Mild Peeling Facial Wash
source: https://desmonicc.wordpress.com

Produk facial wash ini mengandung AHA dab BHA yang efektif untuk mengatasi jerawat. Review Hada Labo facial wash ini sangat positif. Dari review Hada Labo untuk kulit berjerawat, sebagian besar merasa sangat puas dengan produk ini. Tamagohada Mild Peeling Facial Wash membuat jerawat cepat kering dan bekas jerawat memudar serta tidak membuat kulit menjadi kering dan terasa ketarik. 

baca juga

Hada Labo Gokyujun Concentrate 3D Perfect Gel

Hada Labo Gokyujun Concentrate 3D Perfect Gel
source: http://madamedonna.com

Untuk Moms yang menginginkan kulit kenyal dan lembap alami, produk Hada Labo ini cocok untuk Anda. Teksturnya yang seperti gel, tidak membuat kulit terasa lengket, namun tetap efektif dalam melembapkan. Produk ini pun cocok untuk kulit acne prone. Produk ini menerima banyak komentar positif pada review Hada Labo untuk kulit kering. Jadi, apa Moms tertarik mencobanya? 
 

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
source: https://katumbirikayas.wordpress.com

Produk ini mengklaim dapat mencerahkan kulit dan mengatasi problem bekas jerawat. Beberapa Hada Labo review whitening juga menyebutkan produk ini cukup melembapkan. Meskipun tidak sepopuler seri Gokyujun, produk ini mungkin bisa menjadi pilihan Moms untuk memiliki kulit cerah bersinar bebas bekas jerawat. 

Tertarik untuk mencoba produk dari Hada Labo? Semua dikembalikan ke kondisi kulit dan pilihan Moms masing-masing. Hal yang penting adalah kenali dulu jenis kulit dan masalah kulit yang Moms alami sebelum membeli produk skin care apapun ya.