Calvin Klein Eternity Men

Calvin Klein Eternity Men
source: https://productnation.co

Calvin Klein Eternity Men pertama kali ditawarkan di pasaran pada tahun 1990. Parfum ini mengandung aroma lavender, jeruk mandarin, bergamot, dan lemon sehingga menciptakan aroma spicy citrus yang menyegarkan. Parfum ini memiliki karakter wangi yang dapat membangkitkan semangat dan juga cocok untuk pemakaian sehari-hari. Bagi Anda yang banyak aktif di luar ruangan, penggunaan parfum ini akan membuat aroma tubuh Anda segar sepanjang hari. Dengan aromanya yang segar dan banyak disukai, parfum ini pun masuk dalam jajaran parfum pria terbaik murah yang banyak diminati di Indonesia .

Dolce and Gabbana The One

Dolce and Gabbana The One
source: https://www.idntimes.com

Untuk Anda yang menyukai aroma sangat maskulin, parfum ini cocok untuk Anda. Parfum yang dikembangkan oleh Oliver Polge ini memadukan antara aroma tembakau, kapulaga, jahe, cedar wood, dan sari jeruk. Memberikan sensasi yang kuat dan maskulin bagi Anda. Aroma ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki gaya elegan dan menginginkan kesempurnaan penampilan. Meskipun dengan harga yang cukup mahal, ternyata parfum ini adalah salah satu parfum pria terlaris di indonesia.

baca juga

Guilty by Gucci

Guilty by Gucci
source: https://egypt.souq.com

Parfum ini sebenarnya bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita. Aromanya segar dengan perpaduan lavender, lemon, orange blossom, cedarwood, dan nilam. Dijamin dengan perfum ini, Anda pun akan semakin percaya diri. Parfum yang dibandrol dengan harga 1 jutaan ini, masuk ke dalam salah satu jajaran parfum pria terbaik di indonesia juga lho!

Versace Eros Spray

Versace Eros Spray
source: https://www.blibli.com

Bagi Anda pria penuh cinta, parfum ini sangat cocok untuk Anda. Dengan kombinasi mint, lemon Italia, apel hijau, kacang tonka, bunga geranium, vanila, vetiver, lumut, dan cedar wood akan membuat wanita jatuh hati pada Anda. Parfum ini dapat Anda peroleh dengan harga sekitar 1.1 jutaan.

baca juga

Hugo Boss Extreme

Hugo Boss Extreme
source: https://productnation.co

Hugo Army Extreme adalah versi baru dari parfum klasik Hugo Man yang hadir di tahun 1995. Parfum ini merupakan jenis eau de toilette yang dapat bertahan 3 – 4 jam. Hugo Army Extreme termasuk dalam jenis parfum woody aromatic, dengan gabungan aroma kayu-kayuan, Lavender dan Geranium. Parfum ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki gaya sporty. Selain aroma yang enak dan segar, parfum ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Itulah deretan parfum pria terbaik dan harganya di tahun 2018. Memilih parfum yang baik, akan menunjang penampilan terbaik pula. Agar parfum Anda tetap awet, simpanlah dalam wadah tertutup dan tidak langsung terpapar sinar matahari. Sebelum Anda memilih pafum yang cocok untuk Anda, pastikan kalau Anda tidak alergi dengan bahan parfum tertentu ya!