Harga Rumah Cepat Naik

Sudah menjadi rahasia umum kalau harga rumah tiap tahunnya akan semakin naik. Jadi, kalau Moms saat ini belum memiliki rumah, disarankan untuk segera membelinya. Karena jika terus menunda, maka keinginan tersebut akan terus tertunda disebabkan harganya yang kian lama kian melambung.

Jika saat ini Moms belum punya uang yang cukup untuk membeli rumah secara cash, moms bisa memanfaatkan fasilitas KPR untuk mengatasi masalah pembelian dan bangun rumah cepat. Namun ingat ya Moms, sebelum memutuskan menggunakan KPR atau pinjaman dari Bank. Moms dan Das harus memperhitungkan bunga yang akan dikenakan Bank nantinya. Pikirkan baik-baik, dan sebisa mungkin memilih pinjaman dengan bunga yang rendah.

Harga Rumah Cepat Naik
source: https://www.moneysmart.id/

Prestise

Tinggal di rumah sendiri tentu menjadi kebanggaan, ya. Apalagi jika Moms dan Dads merupakan keluarga muda. Pasti banyak orang yang mengacungi jempol, terutama keluarga dan orangtua. Memiliki rumah sendiri otomatis mengangkat derajat seseorang. Setidaknya dia bukan seseorang yang masih numpang di rumah orangtua.

Tidak hanya itu, tinggal di rumah sendiri juga membuat Moms bisa menjali silaturahmi dengan teman dan kerabat lebih dekat. Karena Moms tidak perlu merasa sungkan akan mengganggu penghuni rumah yang lain.

Prestise
source: https://www.bca.co.id/
baca juga

Lebih Nyaman

Meskipun hanya bangun rumah minimalis, tapi tinggal di rumah sendiri itu seperti tinggal di istana dan kamu rajanya. Mau melakukan apapun bebas, mau menata rumah sedemikian rupa boleh, mau mendekor ulang ruang kamar bisa, mau mengganti warna cat juga bisa dilakukan. Jadi apalagi yang ditunggu, Moms?

Lebih Nyaman
source: https://www.hipwee.com/

Investasi

Karena harga pasti naik setiap tahunnya, maka membeli rumah sekarang tentu merupakan pilihan yang tepat. Apalagui jika Moms bangun rumah 2 lantai. Harga jual yang cenderung lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga saat Moms beli, maka Moms akan mendapatkan keuntungan yang banyak. Misalnya Moms bangun rumah harga 30 juta, 10 tahun lagi, harga rumah tersebut pasti mengalami kenaikan harga yang cukup banyka. Nah, dari keuntungan itu, Moms bisa membeli rumah yang baru lagi. Menjanjikan sekali ya Moms investasi rumah.

Investasi
source: https://economy.okezone.com/
baca juga

Jadi Moms, kapan berencana membeli rumah? Yuk, bangun rumah sekarang, agar di hari tua nanti Moms dan Dads memiliki tempat tinggal dengan sejuta kenangan.