Ada banyak cara merawat wajah pria agar putih. Mulai dari cara yang alami sampai menggunakan krim yang instan. Nah, dilansir dari berbagai sumber, berikut ini cara merawat wajah secara alami yang juga bisa dilakukan untuk cara merawat wajah pria:

Air Kelapa Muda
 


Air kelapa muda menjadi salah satu cara merawat wajah pria dengan menggunakan bahan alami. Mengoleskan air kelapa muda secara rutin setiap pagi dan mau tidur bisa membuat kulit cerah bahkan menghilangkan noda bekas jerawat dengan cepat lho Moms! Agar kulit tampak halus, kami bisa menyimpan air kelapa di dalam lemari es, baru dioleskan ke wajah suami ya Moms!

Jeruk Nipis
 

Salah satu cara merawat wajah pria agar tidak berjerawat adalah dengan menggunakan lemon. Namun, jika tidak memiliki lemon di rumah, Moms bisa menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis membuat kulit wajah suami menjadi putih, bersih, bebas jerawat, dan lembab dalam waktu dua hingga tiga hari. Caranya, cukup peras jeruk nipis dan aplikasikan ke wajah suami sebagai masker.
 
Tapi Moms harus berhati-hati dalam mengaplikasikan jeruk nipis karena bila terkena mata menyebabkan mata menjadi perih. Oleskan dengan penuh kasih sayang ya, Moms!
 

Kunyit dan Madu
 


Bumbu dapur yang berwarna kuning tua atau diketahui sebagai kunyit memang berkhasiat ampuh untuk memutihkan kulit. Di India, kunyit sudah menjadi bahan alami yang wajib digunakan baik untuk memasak, pengobatan, maupun perawatan kulit.

Buat Moms yang ingin membuat wajah suami menjadi lebih putih, bisa mencampurkan kunyit dengan madu untuk dijadikan masker. Kedua bahan ini bisa jadi cara merawat wajah pria agar putih dan membuat wajah menjadi lebih cerah. 

Lidah Buaya
 


Salah satu bahan alami yang membuat wajah suami lebih cerah adalah lidah buaya. Tumbuhan ini menjadi salah satu cara merawat wajah pria agar tidak kusam. Kombinasikan lidah buaya dengan jeruk nipis. Blender kedua bahan tersebut dan masukan ke dalam kulkas. Setelah beberapa menit ambil masker lidah buaya dan jeruk nipis dan aplikasikan pada wajah suami. 

Hindari Paparan Sinar Matahari Secara Langsung
 

source: https://s1.reutersmedia.net/resources/r/?m=02&d=20081230&t=2&i=7687382&r=2008-12-30T183733Z_01_BTRE4BT1FQX00_RTROPTP_0_AUSTRALIA&w=1280

Bagi siapa pun yang ingin mendapatkan kulit putih, cerah, serta bersinar dalam sekejap, harus menghindari paparan sinar matahari di siang hari. Karena sinar UV yang dipancarkan oleg matahari menjadi masalah utama bagi kulit. 

Selamat mencoba, Dads dan Moms!