Ada banyak jenis keharuman dari aroma parfum yang tersedia. Mulai dari harum mawar, jeruk, dan beberapa rasa lain seperti vanilla maupun wangi sabun. Dan ternyata keharuman parfum yang semerbak ternyata bisa menggambarkan kepribadian seseorang lho Moms!

Bila kamu sering mendengar bahwa gesture, mata, cara berjabat tangan dan jenis tulisan bisa membuat orang terlihat secara kepribadian, merk parfum juga menjadi salah satu cara untuk kita melihat kepribadian seseorang.
 


Dilansir dari fnp.com, berikut ini jenis keharuman minyak wangi yang bisa menggambarkan kepribadiaan seseorang.

Honeysuckle


Bagi seseorang yang menyukai wewangian ini, memiliki kepribadian yang positif dan selalu senang. Mereka jangan menjauhkan diri dari hal pembicaraan negataif. Pengguna parfum ini juga selalu memberikan aura positif dengan berbagi kebahagiaan simpel seperti tersenyum. Pengguna parfum dengan bahan honeysuckle memiliki rasa cinta yang tulus dan tidak pamrih. Jadi, jika kamu mempunyai keluarga, teman dan sahabat yang menyukai honeysuckle, never let him/her go. Salah satu merk parfum wanita dengan kandungan honeysuckle adalah Vera Wang Bouquet. 

Bunga Rose


Seseorang yang menyemprotkan aroma mawar di tubuhnya adalah orang yang senang menjadi pusat perhatian. Selain itu, wangi rose juga menggambarkan orang yang senang dengan rasa cinta dan romantisisme. Tak jarang wangi-wangian rose hadir dalam acara pernikahan. Pengguna parfum rose selalu berpikir matang-matang sebelum bertindak. Ia juga sangat berhati-hati dalam melakukan apapun. The Body Shop Smoky Rose adalah merk parfum terkenal yang banyak disukai wanita. 
 

Yes! Perfumes say a lot about our personality.
source: https://www.fnp.com/blog/types-of-perfumes-and-personality/

Citrus


Citrus adalah jenis buah yang mengandung vitamin C sehingga memberikan rasa segar pada parfum. Pemilik parfum dengan aroma citrus biasanya sangat agresif, keras kepala, ambisius dan selalu energik dimanapun berada. Merk parfum pria aroma citrus yang jadi favorit adalah Giorgio Armani Eau Pour Homme. 

Sandalwood

Aroma sandalwood menggambarkan nuansa nostalgia dan cinta pertama. Pengguna parfum ini biasanya sangat perfeksionis. Mereka jarang merasa puas dengan diri sendiri dan selalu berusaha mengasah keterampilannya. Terkadang pengguna parfum sandalwood juga keras terhadap dirinya sendiri. Salah satu merk parfum pria terbaik beraroma sandalwood adalah Zara Sandalwood.

Vanilla

Para pengguna parfum dengan aroma vanilla memiliki sifat yang energik, bersemangat tinggi dan aktif. Mereka juga sangat percaya diri. Pengguna parfum vanilla sangat senang bertemu dengan orang baru. Seseorang dengan parfum vanilla juga sangat suka bersosialisasi. Merk parfum wanita terbaik dengan aroma vanilla adalah Flower by Kenzo. 

Nah, itulah penggambaran kepribadian berdasarkan aroma dan merk parfum pilihannya. Kamu dan Dads termasuk yang mana, nih?