Cara Pemakaian Shampo Metal

Cara pemakaian shampo metal yang benar:

Sebaiknya Moms menggunakan shampo Metal Fortis ini sebelum mandi.

  • Oleskan shampo metal Fortis ke seluruh permukaan rambut secara merata
  • Dipijat secara perlahan sampai ke kulit kepala
  • Bilas bersih sampai tidak ada lagi shampo yang tersisa

Untuk hasil terbaik gunakan juga conditioner setelah pemakaian shampo metal.

Cara Pemakaian Shampo Metal
source: http://www.shampometal.com/

Moms, shampo metal manfaat utamanya adalah untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Selain itu shampo metal juga dapat membersihkan rambut dari ketombe dan memelihara rambut agar tetap sehat, bersih terawat, dan mudah diatur. Shampo Metal Fortis ini memiliki keunggulan menutrisi rambut dan dapat mempercepat pertumbuhannya.

Shampo Metal Asli dan Shampo Metal Palsu

Moms harus berhati-hati, lho. Sebab ternyata banyak sekarang orang yang menjual shampo metal kw dengan harga yang murah. Jangan tergiur dengan harga murah ya, Moms. Nah, karena itu Moms harus bisa membedakan shampo metal asli dan palsu.

Tanda bahwa Shampo Metal Fortis yang Moms beli merupakan produk yang asli adalah terdapatnya kode BPOM NA18131002105 yang menyatakan bahwa produk ini sudah melewati pengujian klinis. Produk ini hanya tersedia dalam kemasan merah dan hijau.
 

Shampo Metal Asli dan Shampo Metal Palsu
source: http://www.shampometal.com/

Selain itu kata ‘metal’ yang tertera pada kemasan merupakan kependekan dari ‘Merawat Total’, hal ini bermaksud bahwa shampo ini digunakan untuk merawat kesehatan dan keindahan rambut secara total. Ketika digunakan, shampo ini memiliki busa yang lebih sedikit dibandingkan shampo lain.

Shampo Metal Fortis asli diracik dengan bahan herbal yang telah teruji klinis mampu membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Jika dilihat dari kemasannya, Shampo Metal Fortis asli terkesan agak kuno, dan karakter huruf yang digunakan seperti huruf Cina di bagian depan, jadi terkesan seperti obat Cina.

baca juga

Moms dapat membeli Shampo Metal Fortis di toko-toko yang menjual perlengkapan kecantikan, di salon salon kecantikan, di minimarket pun juga ada kok, Moms. Moms juga bisa membelinya secara online dibanyak marketplace atau di websitenya langsung, lho. Shampo Metal harganya sangat terjangkau kok, Moms. Untuk Shampo Metal Fortis 100 ml, baik Hair Living atau Anti Ketombe Moms cukup merogoh kocek Rp 40 Ribu, untuk botol 200 ml Moms cukup membayar Rp 60 Ribu. Murah kan Moms?

Shampo Metal Asli dan Shampo Metal Palsu
source: http://www.shampometal.com/

Nah Moms, memiliki rambut panjang sekarang lebih mudah, kan? Jangan lupa untuk menggunakan shampo metal secara teratur ya Moms untuk hasil terbaik. Selamat mencoba ya, Moms.